Suaraterkini, Jakarta,-Dalam memeriahkan Tahun Baru China atau Imlek pada tahun 2020 ini menjadi salah satu momen yang kerapkali dimanfaatkan bagi keluarga untuk kumpul serta menghabiskan waktu untuk makan, nonton, belanja atau sekedar jalan-jalan  di pusat perbelanjaan.

Hal tersebut diakui Pondok Indah Mall (PIM). Dikatakan Eka Dewanto, General Manager PIM, selain Lebaran dan Natal, pada Hari Raya Tahun Baru China atau Imlek pun jumlah pengunjung tinggi. “Pada hari Imlek, biasanya pertumbuhan trafik pengunjung bisa 10% dibandingkan dengan periode regular. Bahkan, bisa lebih peningkatannya,” ucapnya.

Oleh karena itu, pada Imlek tahun ini, PIM sudah menyiapkan serangkaian program dengan suasana dekorasi meriah dan megah. Pada perayaan kali ini PIM tidak hanya kembali menghadirkan World Class Barongsai yang selalu ditunggu oleh para pengunjung setia PIM, namun juga menyajikan penampilan The Acrobatics From China.

“Bagi pengunjung yang ingin merasakan serunya suasana Imlek bersama keluarga di PIM, mereka dapat berkunjung mulai dari 16 Januari hingga 2 Februari 2020. World Class Barongsai yang kami sajikan merupakan juara dunia selsma lima kali. Begitu juga dengan The Acrobatics From China merupakan akrobatik kelas dunia,” papar Eka.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pertunjukan akrobatik tersebut akan menampilkan Aerial Silk Duo, Monocycles Acrobatics, Rollabolla, dan Contortionist Acrobatic.

“Kami juga akan memberikan sentuhan berbeda pada suasana Imlek kali ini dengan menampilkan suasana oriental, seperti sentuhan dekorasi Giant Dragon dengan panjang 40 meter yang membentang di dalam Mall, lampion, serta Gate of The Light Lotus dengan untaian bunga Meihua pada lobby utama PIM 2,” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here