SUARATERKINI, Jakarta,- Perusahaan penyedia berbagai kebutuhan keluarga (CARInih), berkolaborasi dengan Paxel, meluncurkan program “Ongkir dari Kamu, Berkah untuk Sesama”. Melalui kolaborasi ini, 10% dari biaya ongkos kirim Paxel yang dikenakan kepada pelanggan ketika bertransaksi di CARInih dan CARImakan akan disalurkan kepada sahabat-sahabat yang membutuhkan.

Founder PT DKI – CARInih & CARImakan, Tan Leny Yonathan dalam keterangnnya mengatakan, #NYATAKANsalingbantu adalah landasan semangat bagi CARInih & CARImakan yang berkolaborasi dengan mitra logistik kami – Paxel untuk menghidupi semangat tersebut secara nyata.

Leny Tan menambahkan bahwa program ini pun menjadi kesempatan baik untuk mendukung para UMKM di Indonesia. “Kami juga mengajak para konsumen CARInih (Nihtizens) dan CARImakan (CARImakaners) untuk mendukung UMKM yang tengah berjuang di masa pandemi ini. Dengan berbelanja berbagai kebutuhan keluarga dari makanan & minuman, berbagai produk kesehatan lainnya, hingga furnitur untuk menyambut kebahagiaan Hari Raya Idul Fitri sekaligus ikut berdonasi bagi sesama. Jadi, saling bantu harus terus dinyatakan”.

Program kolaborasi “Ongkir dari Kamu, Berkah untuk Sesama” berlangsung sejak 5 April hingga 12 Mei 2021, dimana pada akhir program, total donasi yang terkumpul akan kami salurkan dalam bentuk berbagai barang kebutuhan mulai dari makanan & minuman, pakaian, alat-alat kesehatan, hingga sembako kepada 200 anak jalanan di area Jakarta dan kurang lebih 100 sahabat di Panti Rehabilitasi Pondok Tetirah Dzikir – Yogyakarta pada bulan Mei 2021 nanti.

Sementara itu, Zaldy Ilham Masita, Co-founder Paxel mengatakan program donasi ini merupakan salah satu bentuk dari #antarkankebaikan yang telah menjadi misi Paxel sejak awal berdiri. “Sebagai layanan logistik, Paxel sangat antusias berkolaborasi dalam kebaikan dengan PT DKI – CARInih & CARImakan sebagai partner. Sesuai komitmen sejak awal, kami ingin dapat menjadi manfaat bagi customer maupun masyarakat pada umumnya lewat pengiriman yang kami lakukan. Terlebih lagi, program ini juga turut mendukung pergerakan UMKM yang memang menjadi fokus kami.”

Zaldy mengajak semua masyarakat untuk dapat berpartisipasi mendukung program ini. “Bulan April tahun ini adalah bulan yang sangat baik karena bertepatan dengan Ramadhan. Kami mengajak masyarakat untuk mendukung perekonomian UMKM dan berbagi rezeki yang berkah di bulan suci bersama PT DKI – CARInih & CARImakan dan Paxel.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here