Suaraterkini, Jakarta,- PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), menyampaikan salah satu keberhasilan perusahaan yang mencatatkan 1.000 orang tenaga pemasarnya sebagai anggota Million Dollar Round Table (MDRT) 2020.

President Director Prudential Indonesia Jens Reisch, mengatakan, Memasuki 25
tahun kehadiran Prudential di Indonesia, kami bangga dapat meraih hasil terbaik
sepanjang sejarah MDRT di Indonesia.

“Pengakuan ini merupakan bukti kerja keras dan kesungguhan Prudential di Indonesia dan menegaskan kembali komitmen kuat kami dalam memperluas akses perlindungan kesehatan dan finansial bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan senantiasa meningkatkan jumlah dan profesionalisme tenaga pemasar yang berdedikasi tinggi terhadap nasabah.” jelasnya dalam webinar Media Gathering Virtual Prudential
Indonesia dengan tema “Percepat Akses Asuransi melalui ‘Agents of Change’ yang Profesional dan Cerdas Digital” (11/8).

MDRT adalah asosiasi global dan independen di mana anggotanya mampu
memperlihatkan profesionalisme yang luar biasa serta mampu menunjukkan layanan
terbaik bagi nasabahnya. Prudential Indonesia mencatatkan 302 agen dalam
keanggotaan MDRT 2017 dan jumlah ini meningkat secara signifikan sebanyak lebih dari 300% menjadi 1.000 anggota di 2020.

Sementara Chief Agency Officer Prudential Indonesia Rusli Chan, percaya bahwa tenaga pemasar Prudential Indonesia adalah ‘agen perubahan’, garda terdepan kami dalam mendorong literasi dan inklusi asuransi di Indonesia.

Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk mengembangkan para perencana keuangan profesionalyang handal dengan terus berinvestasi melalui program pelatihan, mengembangkan keahlian mereka dengan memberikan keterampilan dan pengetahuan yang terbaik di industri, ucap Rusli.

Selama pandemi. PRUCekatan meningkatkan kenyamanan nasabah selama proses pengajuan aplikasi, mulai dari konsultasi dengan tenaga pemasar, hingga informasi performa polis, pengajuan dan persetujuan klaim – dapat dilakukan secara digital.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here