Suaraterkini , Jakarta,- Perkembangan teknologi dan informasi mengharuskan generasi milenial untuk akrab dan menguasainya, jangan sampai hanya menjadi penonton atau konsumen semata. Karena itu sebagai bentuk kepedulian terhadap milenial agar terus mengembangkan diri kearah positif, kata Dosen Komunikasi Universitas Mercu Buana (UMB) Sri Wahyuning Atuti, S.Psi, M.Ikom pada acara workshop basic videografi.

“Kegiatan yang digawangi hendiawan dan teman-temannya mahasiswa dari jurusan broadcasting universitas mercu buana ini, memberikan materi seputar teknik videografi dengan kombinasi materi dan praktek. Peserta workshop diajarkan untuk membuat materi dan mempraktekkan langusng teknik fotografi” tutur Sri yang juga menjadi Dosen Pembimbingnya.

Acara Kuliah Peduli Bangsa yang dilaksanakan di SMK Nusantara 1 Tangerang mendapat tanggapan antusias dari 60 siswa kelas 12 multimedia yang mengikuti workshop.

“Kuliah Peduli Negeri diselenggrakan sebagai bentuk sinergitas civitas akademika dengan masyarakat” tambah Sri.

Sementara itu Pihak sekolah SMK Nusantara, Iis Ayu Sobariah, S.Pd, menyambut baik acara workshop ini, dan berharap agar ke depannya acara ini bisa diselenggarakan rutin ke depannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here