SUARATERKINI, Jakarta – tiket.com, online travel agent (OTA) di Indonesia mengumumkan kesuksesan dan pencapaian terbaik yang telah diraih dalam perjalanannya selama 8 tahun di berbagai lini bisnisnya. Dalam acara bertajuk “Ultim Eight” (30/8).

Chief Marketing Officer & Co-Founder tiket.com Gaery Undarsa menyampaikan bahwa tiket.com telah bersinergi bersama Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dalam menjalankan program #tiketWonderfulIndonesia dengan mendatangkan influencer internasional dari JAPAC untuk mengunjungi destinasi lokal di Indonesia.” Pada awal Agustus 2019, tiket.com juga berhasil masuk ke10 top brand di Twitter 2019 dan duduk di peringkat ke-8 periode 1 Januari – 31 Juni 2019.

Setelah fitur-fitur seperti Refund List, Flight Online Check-In, dan Access to Whatsapp berjalan sukses, kini hadir fiturter baru Tiket Anti Galau yaitu fitur yang memberikan jaminan refund atas pembatalan tiket pesawat hingga 100 persen melalui aplikasi tiket.com. Melalui program TIX Benefit tiket.com juga memberikan berbagai keuntungan kepada konsumen dengan bergabung sebagai pelanggan setia.

Selain bekerjasama dengan berbagai pihak dalam penjualan tiket event hiburan terkemuka, tiket.com juga kerjasama dengan jaringan Archipelago International dalam memperluas jaringan hotel-hotel terbaik di Indonesia dengan harga yang bersaing.

Kami optimis kedepannya tiket.com mampu masuk kedalam daftar perusahaan dalam negeri yang mampu bersaing di tingkat regional hingga internasional. Lebih dari itu, kami harap hadirnya berbagai inovasi yang diberikan tiket.com bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” tutup Gaery.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here