Grup musik papan atas dari Jepang bernama Arashi datang menyapa penggemarnya di Hotel Mulia, Jakarta Indonesia (10/11), “JET STORM in Jakarta” menjadi pengalaman pertama bagi Arashi untuk menyapa para penggemar di Indonesia.

Sho Sakurai dalam keterangannya mengatakan, Jakarta menjadi pengalaman untuk menyapa penggemar di Indonesia. Jakarta kota pertama yang dikunjunginya, setelah itu Arashi melanjutkan perjalanan ke Singapura, Bangkok, dan terakhir ke China untuk pertunjukan musiknya.

“Acara ini merupakan apresiasi dari Arashi untk penggemarnya atas dukungan yang telah diberikan selama 20 tahun,” ucap Sakurai.

Ia menambahkan single digital yang berjudul “Turning Up” bertujuan untuk mewujudkan impian mereka, sehingga dipercepat perilisan mengingat rencana mereka yang akan vakum di tahun depan.

Untuk menghibur para penggemar di Asia, Arashi merilis single terbaru mereka ‘Turning Up’ yang telah tersedia di berbagai platform musik digital, seperti Spotify dan JOOX, tambahnya.

Kelima anggota Arashi -Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, and Jun Matsumoto. Mereka memperkenalkan seluruh personil Arashi dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Acara ini juga merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada para penggemarnya atas dukungan yang telah diberikan selama 20 tahun, dan sebagai ucapan terima kasih sebelum Arashi hiatus di akhir tahun 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here