Suaraterkini, Jakarta,- Sejak diresmikan Presiden Joko Widodo 3 tahun lalu, LULU Hypermarket membawa suasa berbeda dipersaingan dunia ritel tanah air. kehadirannya disambut antusias konsumen. Alhasil, selain di Cakung sebagai awal berdirinya juga ada di kawasan BSD, Tangerang.

“Setiap tahunnya kami selalu memberikan hadiah terhadap konsumen yang berbelanja atau hanya sekedar berkunjung, Pada tahun ketiga ini, kami memberikan hadiah jalan-jalan ke Dubai. Serta undian 30 televisi tanpa syarat nilai transaksi belanja.” Kata General Manager Operasional LULU Hypermarket & Departemen Store Guruh Munzir, sesaat setelah pembagian hadiah di Lulu Hypermarket Cakung.

Untuk tahun 2020, lanjutnya, LULU Hypermarket menargetkan di akan menambah cabang lainnya. Target utama dari ritel ini kedepan yakni kawasan Jabodetabek telah ada cabang LULU lainnya. Pasar Jabodetabek menjadi peluang utama yang ingin diraih.

“Tahun 2020 menurut rencana akan buka beberapa cabang lainnya. Ada di Sawangan, Depok dan juga Bogor. Utamanya kawasan Jabodetabek dulu yang menjadi potensi utama kita.” Jelasnya di LULU Hypermarket Cakung.

Sementara itu menurut salah satu pemenang hadiah jalan jalan ke dubai, Liana Winarno (42) warga Harapan Indah, Bekasi tidak menyangka akan mendapatkan hadiah berwisata ke Dubai. Ketika dihubungi pihak LULU Hypermarket, dirinya merasa bahwa yang menghubunginya adalah bagian dari penipuan.

“Saya kira ini penipuan ketika dihubungi. Namun setelah melihat media sosial, Instagram LULU Hypermarket, baru percaya,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here