SUARATERKINI, Bekasi – Siswa SMP Negeri 6 Bekasi mampu mengukir prestasi dalam lomba cerdas cermat tingkat SMP/MTs se-Jabodetabek yang digelar oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Kebudayaan Museum Sumpah Pemuda.

Kegiatan yang diikuti 16 tim dan dilaksanakan di Museum Sumpah Pemuda Jakarta pada Selasa (10/9/19) lalu, sekolah SMP Negeri 6 Bekasi mampu meraih juara pertama.

Guru Pebimbing Tim Cerdas Cermat SMP Negeri 6 Bekasi, Rosida S.Pd mengatakan,” Alhamdulillah siswa kami berhasil menjadi juara pada perlombaan cerdas cermat tingkat SMP/MTs se-Jabodetabek yang digelar oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Kebudayaan Museum Sumpah Pemuda.

Dari tim sekolah kami siswa yang mengikuti lomba tersebut yakni 4 siswa, Mustahdi Bilah, Ristia Anjani Ramadahani, Afirudin dan Daraya siswa yang duduk di kelas 9, ucapnya saat ditemui Suaraterkini.com di SMP N 6 Bekasi, Kamis (12/9/19).

Ia menyampaikan terimakasih kepada siswanya yang telah berjuang keras sehingga berhasil meraih juara.

Dirinya sangat bangga dengan hasil yang diraih anak didiknya pada kegiatan tersebut serta mampu membawa harum nama SMP N 6 Bekasi.

Semoga memotivasi dan menular pada teman-temannya dan bisa meraih lagi dikejuaraan lain dengan kemampuan yang lebih baik,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here