SUARATERKINI, Serpong – Swiss-Belhotel Serpong secara rutin melakukan kegiatan sosial bertajuk “Jumat Berkah” yang dilaksanakan pada Jumat, 14 Januari 2022 lalu di Griya Yatim Dhuafa – BSD.

Peduli kepada sesama dengan memberi santunan untuk anak Yatim Piatu penghuni Griya Yatim Dhuafa ini disambut hangat dan baik oleh pengurus Griya.

Santunan yang diberikan berupa kebutuhan bahan pokok seperti bahan makanan, susu, sabun pembersih serta makan siang untuk seluruh penghuni Griya Yatim Dhuafa.

“Kami rutin telah melakukan Jumat Berkah ini dari tahun lalu hingga tahun ini setiap bulannya. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk seluruh pengisi panti disini”, ungkap Bangkit Ciptadi, selaku General Manager Swiss-Belhotel Serpong.

Mengawali tahun 2022 dengan rasa syukur dan kegiatan berbagi untuk lingkungan sekitar dengan saling membantu untuk sesama menjadi harapan baik serta kesejahteraan untuk seluruh Staf dan Management.

“Ungkapan rasa syukur bahwa kami (Swiss-Belhotel Serpong) masih bisa berbagi kasih dengan masyarakat sekitar yang kurang beruntung. Semoga kita bersama- sama bisa melewatinya dengan baik”, tambah Bangkit Ciptadi.

Pada kesempatan “Jumat Berkah” ini juga menjadi momentum untuk berbagi kepada para pekerja pembersih jalanan dan pekerja pengepul di daerah Serpong dan BSD.

Kegiatan sosial ini merupakan bentuk tanggung jawab dan perhatian perusahaan kepada lingkungan sekitar atau yang dikenal sebagai Corporate Social Responsibility (CSR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here