Simplicity Meriahkan Fashion Show Ramadan Runway 2024

Fashion

SUARATERKINI, Jakarta – Produk fashion menjadi daya tarik utama bagi masyarakat menjelang Ramadan, dengan kebutuhan akan produk fashion meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Simplicity, brand fashion yang telah hadir selama lebih dari 25 tahun, turut memeriahkan nuansa Ramadan dengan berpartisipasi dalam bazaar dan Fashion Show Ramadan Runway 2024, yang diselenggarakan oleh Kota Kasablanka bekerjasama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) dengan tema “The Splendour Mubarok”.

Acara tersebut berlangsung dari 27 Maret hingga 21 April 2024, menampilkan lebih dari 60 brand fashion dan busana modest sebagai pilihan koleksi untuk Hari Raya nanti.

Simplicity mempersembahkan koleksi Hari Raya 2024 dengan varian dress gamis dan kaftan, mengusung warna-warna basic dan earthy tone serta detail pola yang cocok dipadukan dengan hijab, menjadikan koleksi Simplicity istimewa dan pilihan bagi pengunjung.

Herlianti Iskandar, selaku Head of Marketing dan perancang dari Simplicity, menyatakan, “Kami menghadirkan koleksi dengan nuansa warna favorite basic dan earthy tone, mencerminkan kesan simple, elegan, mewah, dan istimewa untuk dipakai di Hari Raya.

BACA JUGA:  Diler Baru Suzuki Indomobil Sales Hadir di Jatiasih

Kami merilis lebih dari 20 artikel special sebagai koleksi lebaran dengan berbagai varian model, seperti kaftan, maxi dress, dan tunic, dengan pertimbangan pasar yang luas,” ujarnya.

Koleksi Hari Raya dari Simplicity dipamerkan melalui fashion show di Main Atrium Mall Kasablanka pada Jumat, 29 Maret 2024 lalu, sebagai bagian dari rangkaian acara Ramadan Runway 2024.

Pada kesempatan yang sama, Dennis Yung selaku CEO Simplicity dan Graphis, menyatakan, “Respon masyarakat di awal Ramadan tahun ini sangat positif, dengan antusiasme berbelanja baik secara offline maupun online, mengalami tren yang meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Kami berharap tren ini terus berlanjut hingga akhir Ramadan.”

Simplicity merupakan brand kedua yang berpartisipasi setelah Brand Graphis dalam Ramadan Runway 2024, yang telah bertahan selama lebih dari 35 tahun dan saat ini dikelola oleh generasi kedua.

Dennis Yung Kusmajaya sebagai CEO dan Herlianti Iskandar sebagai Head of Marketing dan desainer kedua brand Simplicity dan Graphis. Mereka terus mengembangkan distribusi dan produk mereka untuk tetap relevan dengan perkembangan fashion di Indonesia.