Suaraterkini.com, Jakarta,- Untuk mengawali tahun 2020, Shopee, menghadirkan BincangShopee bersama BodyFit Jakarta bertajuk ‘Hidup Sehat 2020 Bersama Shopee’. BincangShopee kali ini mengundang Kemal Mochtar, Radio Announcer; Irvan Muharam, Owner & Founder BodyFit Jakarta; dan Gilang Reza, Sport Enthusiast yang akan memberikan kiat-kiat untuk memulai gaya hidup sehat yang mudah dari pola makanan serta pola olahraga.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan “Kami melihat bahwa kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat semakin meningkat. Terlihat di Shopee sendiri, tren pembelian produk yang menunjang gaya hidup tersebut semakin meningkat, adanya peningkatan penjualan produk olahraga di tahun 2019 lebih dari 2 kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Sebagai platform e-commerce yang ingin menjawab segala kebutuhan pengguna, Shopee mengadakan BincangShopee untuk membantu pengguna memulai hidup sehat dengan mudah. Maka dari itu, kami menghadirkan penawaran menarik, khususnya untuk pengguna pria yang ingin mencari produk pendukung hidup sehat, seperti perlengkapan olahraga dan makanan sehat melalui Shopee 2.2 Men Sale.”

Pada puncak kampanye Shopee 2.2 Men Sale, Shopee memberikan berbagai penawaran menarik seperti Gratis Ongkir minimal belanja Rp 0,- serta Koleksi dengan diskon hingga 50% untuk seluruh produk kategori pria. Pengguna dapat menikmati cashback s/d 222 Ribu Rupiah dan Flash Sale Kilat seharga Rp 99,-.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here