Suaraterkini, Jakarta,- BeliMobilGue.co.id, perusahaan penyedia layanan jual mobil online dalam 1 jam di Indonesia, mengumumkan pencapaian pertumbuhan sebanyak 3 kali lebih besar pada tahun 2019 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Johnny Widodo, CEO BeliMobilGue.co.id mengatakan, “Kami senang bahwa di tengah ketidakstabilan kondisi pasar mobil bekas pada tahun 2019, kami berhasil mencatatkan pertumbuhan yang signifikan. Di awal tahun 2019, kami hanya berlokasi di Jabodetabek, dan saat ini kami sudah ada di 7 kota besar: Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Medan, dengan total lebih dari 100 lokasi inspeksi dan memiliki jaringan lebih dari 2000 partner. Hal ini didorong oleh visi kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, serta inovasi bisnis yang juga terus kami dorong dalam memaksimalkan pelayanan demi mencapai kepuasan pelanggan. Kami akan terus fokus untuk mengerti kebutuhan konsumen kami agar konsumen kami bisa mendapatkan pelayanan yang cepat, aman dan nyaman.”

“Pada tahun 2020, kami akan semakin mendorong performa perusahaan kami dengan inovasi, pengembangan potensi pilar-pilar bisnis, serta memperluas kerjasama dengan partner-partner potensial. Hal-hal tersebut yang akan menjadi corong utama perusahaan dalam meningkatkan pertumbuhan penjualan mencapai 2-3 kali lebih besar di tahun ini”, tambah Johnny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here