Selama Ramadhan, Tamarin Hotel Jakarta Hadirkan Paket “Taste of Sahara”

AdvertisementAds Sharp

SUARATERKINI, Jakarta – Bulan Suci Ramadhan bulan yang penuh berkah dan merupakan momen yang tepat untuk berkumpul, bersilaturahmi serta berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan kerabat.

Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, Tamarin Hotel Jakarta mengadakan Munggahan dengan tema “Kembalike Fitrah” dengan mengundang rekan rekan corporate, agent & media yang bertujuan untuk kembali menciptakan suasana silahturahmi yang erat kepada rekan – rekan partner dan juga loyal customer serta memperkenalkan wajah baru Tamarin Hotel Jakarta.

Pada kali ini Tamarin Hotel Jakarta memperkenalkan paket berbuka puasa dengan tema “Taste of Sahara” yang siap memanjakan lidah para penikmat kuliner dengan makanan makanan khas timur tengah.

Tamarin Hotel Jakarta juga menawarkan promosi paket berbuka puasa hanya dengan Rp.180.000,-net/pax bayar untuk 5 orang, dapat untuk 6 orang para tamu sudah dapat menikmati variasi makanan khas timur tengah seperti Nasi Briyani, Lebanese Hasweh, Chicken Tandory, Lamb Curry Aljazeera, Idham Kabab, Faatous Salad.

Selain promo berbuka puasa Tamarin Hotel Jakarta juga menawarkan promo menginap selama berbuka puasa hanya dengan harga Rp. 750.000,-net/room per malam sudah dapat termasuk sahur dan berbuka puasa untuk 2 orang.

BACA JUGA:  Resmi Dibuka, Lucky Bundle Ramaikan Pasar Ritel di Indonsia

Paket berbuka puasa “Taste of Sahara” akan berlangsung setiap hari selama Bulan Suci Ramadhan mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 20.30 WIB.

Sebagai tambahan, untuk melakukan reservasi paket berbuka puasa atau paket kamar Tamarin Hotel Jakarta dapat menghubungi Tamarin Hotel Jakarta di 021-3912323/0821 30061700 atau melalui email ke reservation@tamarinhoteljakarta.com. (Rep/Her)