Menyambut libur Natal dan akhir tahun 2019, Pluit Village kembali menghadirkan berbagai rangkaian acara salah satunya dengan menghadirkan tiga tokoh kartun lucu dari Cartoon Network mulai 16 November 2019 hingga 5 Januari 2020.

Direktur Pluit Village Mall, Anderson Chong menyatakan, kehadiran We Bare Bears selain banyak digemari oleh anak-anak saat ini, para tokoh We Bare Bears pun memiliki nilai persahabatan yang sangat erat satu dengan lainnya serta dapat dilihat juga ketiga karakter ini memiliki usaha yang gigih untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya yang dapat dicontoh dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan mengusung tema ‘SO MUCH CHRISTMAS WITH WE BARE BEARS’, Pluit Village mengajak Customer bertemu ketiga karakter beruang tersebut – Grizzly, Panda dan Ice Bear melalui acara meet & greet di Main Atrium Pluit Village setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 16:00 dan 18:00 WIB. Untuk mengikuti kegiatan meet & greet ini, pengunjung dapat berbelanja di seluruh tenant Pluit Village dan menukarkan struk pembelanjaan minimum Rp300.000, tuturnya.

Anderson menambahkan, Pluit Village selalu memberikan inovasi-inovasi terbaik yang khusus diberikan untuk seluruh pengunjung setianya. Kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan acara-acara yang diminati oleh keluarga khususnya anak-anak salah satunya dengan menghadirkan karakter kartun yang banyak digemari oleh anak-anak saat ini yaitu We Bare Bears.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here