Bisnis kuliner di Indonesia makin menjamur, melihat peluang tersebut CEO Muda dari Eazy Property, Rico Tampenawas melalui PT Kuliner Anak Indonesia (KAI) memperkenalkan bisnis waralaba dengan brand Ayam Legit (dibaca Ayam Le’jit).

Founder & CEO PT Kuliner Anak Indonesia, Gunawan mengatakan, Konsep launching “Terima Kasih Ojol” merupakan kegiatan kali pertama ayam Legit di kawasan Karawaci Tangerang atau cabang ke 5 ayam legit di Jabodetabek sebagai apresiasi tertinggi kepada driver Ojol yang sudah membantu jemput dan antar keseluruh pemesan selama ini. Program bagi-bagi 1.000 box Ayam Legit kepada driver Ojol hanya berlangsung satu hari (jumat, 15/11) mulai pukul 13.30 WIB, makan siang Bersama 1.000 driver Ojol ditempat.

“ Dengan mengusung konsep take and go pihaknya optimis bisnis ini akan melejit di tahun ini. Apalagi, dengan hadirnya dukungan dari pahlawan ojol yang digadang-gadang mampu menjangkau pelanggan yang lebih luas” ungkapnya.

Selama 360 hari kedepan lanjut Gunawan, ia menargetkan sebanyak 100 outlet. Target tersebut optimis diperoleh dengan mengandalkan sosial media dengan tim markom branding dan internet marketing, sementara dari segi ofline pihaknya secara rutin akan mengikuti pameran-pameran francise yang salah satunya akan digelar dalam waktu dekat.

Hal senada dikatakan Business Development Director Ayam Legit Indra Putranto, bisnis makanan Ayam Legit ini pertama kali diperkenalkan di Kota Tangerang, saat ini sudah disiapkan empat cabang tambahan Ayam Legit ini. Konsep masakan siap saji ini pun menjadi nilai jual tersendiri.

Indra mengungkapkan nilai jual restoran Ayam Legit masih terletak pada rasa gurih dan pedasnya yang sangat fenomenal. “nilai jual kita hingga saat ini masih di dominasi oleh rasa gurih hingga ke tulang plus pedasnya yang sangat fenomenal,” tambah Indra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here