PT Asuransi Adira Dinamika Syariah bekerjasama dengan Rumah Zakat dalam Program Bantu Gharimin. Program tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena jeratan utang.

Program Bantu Gharimin dibuat untuk merespon berbagai bencana yang terjadi di Indonesia. Dengan bencana yang terjadi, tidak sedikit masyarakat yang memiliki utang untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya.

“Sebagian besar harta kita ada hak orang lain yang memerlukan bantuan. Semakin banyak memberi, insya Allah kita harta kita akan semakin berkah,” kata Julian Noor.

Julian Noor selaku CEO Adira Insurance secara simbolis menyerahkan dana zakat perusahaan kepada Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Irvan Nugraha. Kemudian dilanjutkan dengan penyeraha secara simbolis kepada salah satu penerima manfaat di Graha Adira MT Haryono, Jakarta Selatan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Asuransi Adira Dinamika Syariah yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami. Semoga kerjasama ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Irvan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here