Avira bekerja sama dengan TP-Link, melindungi pengguna produk smart home dari ancaman bahaya di internet. Hal ini merupakankehormatan bagi kami untuk bekerja sama dengan Avira, perusahaan perangkatlunak terkemuka yang unggul dalam keamanan IoT, untuk mewujudkan rumah konsumenkami menjadi lebih baik dan aman”, kata Pingji Li, Wakil Presiden dan General ManagerTP-Link Networking BU.

“Router merupakan wadah terbaik untuk meningkatkan keamanan dan privasiuntuk rumah atau perangkat yang terhubung dengan modem. Berperan dalammengontrol apa yang dilakukan sebuah perangkat, dengan siapa dan apa yangdikomunikasikan sangat penting untuk mengambil kendali”, kata Travis Witteveen,CEO Avira.

“Bekerja sama dengan TP-Link adalah tonggak utama dalam memenuhi janjikepada pelanggan kami, melindungi masyarakat di dunia digital. Bersama-samakita sampaikan keamanan IoT secara global kepada miliaran pengguna. Membuatdunia digital menjadi tempat yang lebih aman.” Tambah Travis.

Berbagai macam perangkat pintar telah berhasil memasuki rumah dankehidupan kita, dengan jumlah yang semakin meningkat. Menurut para ahli, jumlahpengguna akan melonjak dari 7 miliar di tahun 2018 menjadi 21.5 miliar di tahun 2025. Jumlah ini termasuk perangkat yang terhubung seperti laptop, desktopkomputer, smartphone, dan tablet serta perangkat yang mungkin tidak terlihatoleh pengguna sebagai resiko petensial pasar seperti TV pintar, monitor bayi,perangkat yang dapat digunakan dan termostat pintar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here