SUARATERKINI, BSD City – Properti, khususnya rumah toko (ruko), tetap menjadi salah satu pilihan investasi menarik meskipun di masa pandemi seperti saat ini. Itu terbukti dengan terjual habis Ruko 92 Avenix sebelum pengembang meluncurkannya secara resmi.

Hal ini mengulang kesuksesan BSD City saat memperkenalkan ruko Loka 65 beberapa waktu lalu. Dengan konsep serupa yaitu hype community complex, puluhan ruko 92 Avenix juga sangat diminati pasar.

Pendaftar yang mencapai ratusan orang menunjukkan antusiasme begitu tinggi hingga melebihi kuota unit yang dipasarkan. Konsumen tertarik setelah melihat teaser, umbul-umbul, serta iklan digital melalui media sosial yang dilakukan oleh tim pemasaran BSD City maupun agen-agen properti se-Jabodetabek.

Harga, lokasi, dan konsep dari ruko 92 Avenix inilah yang menjadi daya tarik utama bagi konsumen. Ruko 92 Avenix didesain untuk menjadi meeting point atau tempat berkumpul kawula muda dengan konsep arsitektur minimalist dynamic.

“Sinar Mas Land meluncurkan ruko 92 Avenix sebagai tempat bagi kaum milenial untuk hang out, networking, berbisnis atau melakukan beragam kegiatan gaya hidup lainnya.

Kompleks ruko ini hadir dengan harga yang affordable sehingga menarik minat konsumen untuk berinvestasi dan menjadi bagian dari komunitas wirausahawan di kawasan ini,” ujar CEO Commercial BSD Sinar Mas Land, Anna Budiman.

Terkait lokasi, 92 Avenix berdekatan dengan Unika Atma Jaya BSD City yang berjarak hanya 100 meter. Universitas tersebut diperkirakan memiliki sekitar 3.000 mahasiswa.

Artinya, pasar untuk usaha di ruko tersebut telah tersedia dan cukup besar. Posisi ruko juga dekat dengan berbagai pusat bisnis dan komersial, seperti Digital Loft, Green Office Park (GOP), ICE, Icon Business Park, dan AEON Mall.

Ditambah lagi, para penghuni berbagai perumahan dan apartemen yang mengelilingi ruko, seperti The Icon, Caspia, Saveria Apartemen, Casa De Parco Apartemen, dan The Avani. Secara keseluruhan terdapat lebih dari 6.000 unit di sekitar kawasan tersebut.

Tidak hanya itu, untuk transportasi publik, ruko ini juga dekat dengan kawasan Intermoda (commuter line dan BSD Link) dan pintu keluar tol Serbaraja (Serpong-Balaraja) yang akan dibangun tepat di samping AEON Mall.

Sebagai informasi, 92 Avenix hanya memiliki 92 ruko yang masing-masing unit terdiri dari bangunan 2 lantai dengan luas 68 meter persegi. Menariknya, tiap unit dapat digunakan untuk membuka usaha yang berbeda, semisal lantai pertama untuk toko roti dan lantai kedua untuk studio musik.

Harga jual per unit mulai dari Rp 1,4 miliar termasuk PPN. Konsumen dapat memiliki unit di 92 Avenix dengan cara pembayaran hard cash, cicil bertahap ke pengembang, dan KPR dengan uang muka (down payment/DP) sebesar 15% yang dapat dicicil 15 kali.

Melihat animo pasar yang masih tinggi, Sinar Mas Land akan berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan ruko berkonsep hype community complex berikutnya. Lokasi ruko yang baru nanti di kawasan BSD City dipastikan pula tidak kalah menarik dibandingkan produk sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here