League meluncurkan produk terbaru diberi nama Sadega Runner.Varian terbaru ini merupakan hasil kolaborasi dengan vokalis sekaligus bassist grup band Pee Wee Gaskins, Alditsa ‘Dochi’ Sadega di League Outlet Pondok Indah Mall, Jakarta, (7/10).

Head of Product Development League Ginanjar Perdana, mengatakan Sadega Runner adalah sepatu casual sports inspire hasil kolaborasi dengan Alditsa ‘Dochi’Sadega.

“Produk ini bagian dari rangkaian tema kampanye koleksi ‘Pride of Indonesia’ yang beberapa waktu lalu digaungkan League yang mendesain siluet-siluet khusus tanpa meninggalkan kesan sporty dan trendy dengan pengerjaan handmade yang membutuhkan ketelitian dan kecermatan tinggi dalam mengerjakannya” jelasnya.

Di pilihnya Karakter Dochi cukup unik, energik dan penuh semangat, sehingga sepatu ini didesain merefleksikan kombinasi dua karakter dari League dan Dochi sendiri. Butuh satu tahun lamanya untuk membuat konsep hingga diluncurkan, ujar Ginanjar Perdana yang akrab di sapa Gigin.

Ia menambahkan, produk ini juga merupakan kelanjutan dari kerja bareng League dengan Alan Hardy yang menjadi Creative Director League, dimana Alan merupakan veteran yang telah malang melintang sebagai senior desainer di brand-brand ternama dunia sepanjang karirnya.

Sementara itu, vokalis sekaligus bassist Pee Wee Gaskins, Alditsa ‘Dochi’ Sadega mengaku selain bermain musik, dirinya hobi basket, jalan jauh, nge-gym dan berenang ini, sehingga menempatkan kesehatan di posisi tertinggi dalam kesehariannya.

Sneakers Limited Edition Sadega Runners ini hanya menjual 400 pasang saja, dibandrol dengan harga Rp 799.000, lanjut Prajna, bagi para sneakerhead yang ingin memiliki sepatu limited ini, pihaknya menggandeng platform online shop terbesar Indonesia, JD.ID untuk melakukan pre-order Sadega Runners yang dibuka mulai 7 hingga 24 Oktober 2019 dengan pengiriman yang dilakukan serentak tanggal 25 Oktober 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here