Suaraterkini, Jakarta,- Rohto Laboratories Indonesia sebagai perusahaan yang dikenal selalu memberikan solusi lengkap seputar kesehatan mata, melihat ini sebagai peluang untuk menajamkan lini bisnisnya sebagai eye care expert di Indonesia.

“Di akhir tahun 2019 ini, Rohto Laboratories Indonesia mengeluarkan produk tetes mata terbaru yaitu Rohto DryFresh dan Rohto V-Extra. Kehadiran kedua produk ini akan semakin memperkuat posisi Rohto sebagai salah satu pemain besar di pasar obat tetes mata,” kata Mukdaya Massidy, S.E., M.M, M.Si selaku President Director PT. Rohto Laboratories Indonesia.

Rohto DryFresh adalah tetes mata dengan kandungan Hypromellose 0,3% hingga dapat mengatasi gejala mata kering karena memberikan efek pelumas seperti air mata pada mata kering. Produk ini juga memiliki keunikan dengan adanya sensasi dingin yang sejuk di mata.

“Masih banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya mengalami mata kering, yaitu keadaan dimana mata tidak mendapatkan pelumasan yang memadai dari air mata sehingga menyebabkan rasa tidak nyaman. Gejala mata kering diantaranya mata terasa perih, pedas, dan pegal. Kondisi ini jika dibiarkan tentu dapat mengganggu kenyamanan dan produktivitas kerja, sehingga penanganan mata kering memang diperlukan segera, seperti yang disampaikan” turur dr. Iva Yulia, Sp.M.

Iritasi mata ringan ditandai dengan mata merah yang disertai mata kering. Hal ini sering terjadi juga tanpa kita sadari, terutama pada para pengendara sepeda motor. Dimana adanya polusi udara, debu dan asap serta terpaan angin di saat berkendara membuat mata menjadi rentan terhadap iritasi ringan, tutup Iva

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here