The Color Run yang kini diselenggarakan CIMB Niaga memasuki tahun keenam ,Lomba lari jarak dekat maupun menengah semakin sering digelar dalam beberapa tahun ini. Untuk 2019 ini mengambil tema Love Tour.

Presiden Direktur PT Bank CIMB Tbk mengatakan dalam rangka mendorong masyarakat agar menjalani gaya hidup sehat. “Untuk melakukan kegiatan olahraga tidak perlu menunggu menjadi atlet dahulu, melainkan mulai saat ini pun sudah bisa,” ungkapnya di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta (13/10)

Pada tahun ini yang ikut berpartisipasi mencapai 13 ribu peserta. Mereka terdiri dari berbagai usia yaitu anak-anak, remaja, hingga orang-orang dewasa. Bahkan yang hadir pun bukan hanya nasabah, tapi dari pelajar, mahasiswa, bahkan ibu rumah tangga.

Dengan antusiasme peserta yang cukup banyak, pada lomba lari kali ini setiap peserta dapat menikmati beragam festival menarik seperti Food Zone, Kids Zone, Fun Game, Photobox, dan sejumlah spot foto yang dapat diakses selama acara berlangsung, tutur Tigor

Selain itu, lanjut Tigor, tema ‘Love Tour’ memiliki makna yang luas mulai dari cinta keluarga, cinta bangsa, lingkungan, pada kali ini ditujukan sebagai bukti tanda cinta dari CIMB Niaga kepada para seluruh nasabah, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here