Resmi Hadir di Indonesia, Gamers Antusias Mengantre untuk Dapatkan ROG Ally

AdvertisementAds Sharp

SUARATERKINI, Jakarta – ROG Ally, portable gaming console paling canggih, telah resmi hadir di Indonesia dan disambut sangat antusias oleh para gamers.

Grand Launching and PRE-SALE ROG ALLY yang diadakan di Hotel Pullman – Ballroom, Central Park, Jakarta Barat, Jumat (14/7) disambut sangat antusias khususnya para Gamers.

Pada acara pre-sale yang diadakan sebelum acara peluncuran ROG Ally, gamers telah mengantre sejak dini hari untuk menjadi yang pertama mendapatkan portable gaming console terbaik di dunia.

“Antusiasme gamers Indonesia terhadap ROG Ally sangat tinggi. Ini membuktikan bahwa ROG Ally merupakan pilihan yang tepat bagi para gamers di Indonesia,” ujar Jimmy Lin, Regional Director, ASUS Southeast Asia.

“Bagi para gamers yang belum mendapatkan ROG Ally, jangan khawatir! Pada tanggal 15 Juli 2023 ROG Ally sudah bisa didapatkan di ROG Store dan ASUS Exclusive Store di seluruh Indonesia. Selanjutnya ROG Ally juga akan hadir di berbagai toko elektronik serta e-commerce di Indonesia.”

ROG Ally disambut sangat antusias oleh para gamers di seluruh dunia sejak diperkenalkan secara global pada bulan April 2023. ROG Ally juga disambut sangat antusias di Indonesia melalui sesi pre-order yang habis terjual sebanyak 500 unit dalam kurang dari 24 jam.

BACA JUGA:  Tekko Cibubur Gelar Media Gathering Perkenalkan Fasilitas dan Promo Semarak Merdeka

Untuk memastikan seluruh gamers di Indonesia bisa mendapatkan ROG Ally, ASUS menggelar acara pre-sale yang diadakan tepat sebelum acara peluncurannya di Jakarta. Sementara untuk gamers di luar wilayah Jakarta, ASUS menyiapkan program exclusive deals di ROG Store dan ASUS Exclusive Store di seluruh Indonesia.

ROG Ally hadir di Indonesia dengan banderol harga Rp11.299.000 untuk varian yang menggunakan prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme, dan Rp10.099.000 untuk varian yang menggunakan prosesor Ryzen Z1, yang juga akan hadir di Indonesia di kemudian hari.