Master Liem Akan Gelar Pengobatan Gratis di Mangga Dua Square Jakarta

AdvertisementAds Sharp

SUARATERKINI, Jakarta – Yayasan Satsuki Peduli Indonesia akan menggelar pengobatan Master Liem di Mangga Dua Square, Jakarta pada Senin dan Selasa, 17 dan 18 Juli 2023. Pengobatan massal Master Liem ini akan berlangsung dalam dua sesi, yaitu sesi pertama pukul 10.30 WIB dan sesi kedua pukul 14.00 WIB.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pengobatan Master Liem, bisa langsung datang ke lokasi tanpa harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Master Liem menegaskan, pengobatan ini tidak memungut biaya apapun alias gratis.

“Langsung datang ke lokasi. Tidak perlu pendaftaran dan semuanya gratis, tidak ada pembayaran apapun. Kecuali jika pasien membawa pulang ramuan air Satsuki, Tetes, dan Spray,” ujar Master Liem, ahli pengobatan alternatif sekaligus pendiri Yayasan Satsuki Peduli Indonesia itu kepada media melalui daring, Jumat (14/7).

Selama ini, Master Liem membuka praktik pengobatan gratis di rumahnya yang beralamat di Jl. Kalijudan Indah VII No.19, Kalijudan, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Sudah banyak pasien yang berobat di tempat Master Liem dan sembuh.

BACA JUGA:  Lima Puluh Lima Anggota DPRD Provinsi Bali Dilantik

Beberapa penyakit yang ditangani Master Liem di antaranya yaitu katarak, asam lambung, masalah pendengaran, glaukoma, stroke, diabetes, susah BAB dan penyakit lainnya. Bahkan, beberapa pasien yang awalnya didiagnosa sulit sembuh oleh dokter, namun bisa mengalami penyembuhan secara bertahap setelah diobatinya.

Seiring berjalannya waktu, pasien yang berobat di rumah Master Liem terus bertambah dan membeludak, Master Liem akhirnya memutuskan untuk turut mengadakan pengobatan di berbagai kota, salah satunya akan digelar di Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Dalam mengobati pasiennya, Master Liem menggunakan Satsuki Collagen Water sebagai salah satu sebagai media pengobatan untuk menyebuhkan berbagai macam penyakit. Meski tidak menjamin kesembuhan 100%, tetapi Master Liem mengatakan semua pasiennya merasakan ada perubahan membaik setelah berobat kepadanya dan mengonsumsi produk ini.

Satsuki Collagen Water adalah produk mineral water (air minum) yang memiliki kandungan oksigen murni tinggi disertai PH Balance, sehingga menjadikan air minum yang mudah diserap oleh sel tubuh. Selain itu, dalam air mineral ini mengandung 660 mg Collagen organic tanpa bahan kimia. Collagen merupakan salah satu protein penyusun tubuh manusia atau sekitar 30% protein dalam tubuh terbuat dari Collagen.

BACA JUGA:  Kebutuhan Ayam Meningkat Menjelang Ramadan, Dinas Pertanian Pastikan Stok Cukup

Air minum Collagen ini berfungsi untuk meningkatkan energi sel tubuh, mencegah penuaan kulit atau meregenerasi sel kulit mati, memperkuat jaringan ikat, mengatasi masalah sakit pada persendian, dan dapat mempercepat proses penyembuhan.

Selain itu, air minum Collagen ini juga dapat memperkuat pembuluh serta memperlancar sirkulasi darah, sehingga dapat membantu mengurangi resiko penyakit jantung. Dalam satu botol air minum Collagen berisi 399 ml.

“Bahan dasarnya produk ini memang Collagen, tetapi ini sudah BPOM dan SNI. Memang Collagen khusus, beda dengan yang ada di Indonesia. Saya sendiri sudah konsumsi ini selama 2 tahun. Pinggang saya sakit sejak remaja sembuh setelah minum ini secara rutin,” ujar Master Liem.

Adapun produk Satsuki Collagen Water dibanderol Rp 20.000 per botol. Dimana keuntungan dari produk tersebut nantinya akan digunakan untuk program CSR masyarakat di Yayasan Satsuki Peduli Indonesia.

Yayasan Satsuki Peduli Indonesia memiliki Visi untuk memutus siklus kemiskinan dan ketidakberuntungan yang dihadapi banyak anak muda dari keluarga prasejahtera, serta menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi mereka dan komunitas tempat mereka tinggal.(red/her)