Suaraterkini.com, Jakarta – Generasi milenial di era digital saat ini, harus kreatif, inovatif, dengan berbagai kegiatan positif, karena merekalah yang akan melanjutkan tongkat kepemimpinan Indonesia yang akan datang, kata Rektor Universitas Mercu Buana (UMB) Prof. Dr. Ir. Ngadino Surip, M.S

Di hadapan saya duduk calon ilmuwan, birokrat, pengusaha dan calon pemimpin bangsa yang menjadi tumpuan dan harapan bagi bangsa Indonesia di masa depan. Sungguh berbanggalah menjadi pemuda tumpuan dan harapan untuk memberikan perubahan bagi bangsa dan negara” tuturnya pada Pembukaan Perkuliahan Tahun Akademik 2019/2020 di Atrium Universitas Mercu Buana Meruya Jakarta (29/8).

Universitas Mercu Buana yang terakreditasi A, memiliki berbagai sarana dan prasarana pendidikan yang memadai diharapkan mampu mendorong mahasiswa baru untuk semangat belajar dalam meraih cita-cita, tambah Prof Ngadino.

Tantangan generasi saat ini tidak hanya dari dalam negeri, namun luar negeri, untuk itu perlu dipersapkan sejak masuk kampus, diluar sana persoalan bangsa semakin pelik. Bangsa dihadapkan pada ragam tantangan yang perlu dijawab dengan kejernihan hati dan kedalaman ilmu pengetahuan” tegasnya.

Melalui kesempatan inilah saya mengajak semua sivitas untuk berani mengambil peran sebagai peredam masalah. Melalui kegiatan-kegiatan yang positif. Sekaligus berupaya mengembangkan riset yang aplikatif agar mampu menjadi pendorong laju ekonomi dan pemberi solusi-solusi persoalan bangsa, harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here