SUARATERKINI, Jakarta – Bulan Desember, merupakan bulan yang ditunggu tunggu oleh sebagian orang. Khususnya bagi umat yang beragama Nasarani untuk merayakan Natal.

Seperti tidak mau ketinggalan, kidung natalpun terdengar di beberapa area di Taman Safari Bogor. Hiasan natal yang didominasi warna merahpun nampak memenuhi setiap ruang .

Tanpa kecuali, di area penginapanpun nampak berbeda dari biasanya. Mulai dari Loby hingga pelataran area penginapan berhiaskan dekorasi natal.

Menurut Manager Safari Lodges Hotel Nandang Suhendar mengatakan,” natal tahun ini kami memberikan harga promo bagi yang akan merayakan natal di safari Lodges “.

Untuk Special Package, harga mulai Rp. 2.000.000 permalam untuk periode 25 – 26 Desember 2020 mendatang,” ujarnya.

Nandang menambahkan, harga tersebut sudah termasuk daily breakfast untuk 2 orang per kamar. Gala dinner untuk 2 orang dewasa. Dan akan dihibur oleh live music.
Bagi yang bermalampun akan mendapatkan special price tiket masuk ke safari Journey.

Sementara itu Media Relations Taman Safari Bogor Yulius H. Suprihardo menambahkan,“ keunggulan penginapan kami, bagi yang membeli tiket masuk Taman Safari Bogor , bisa bersafari berulang ulang selama masa menginap”.

Krendati di masa pandemi seperti ini. Safari Lodges Hotel, tetap mengedepankan protokol kesehatan secara ketat, sesuai arahan Gugus Tugas Pemkab Bogor, bagi pengunjung yang akan menginap.

Bagi pemngunjung yang ingin bermalam di Safari Lodges Hotel, bisa bisa menghubungi 0251 – 8250 000 . Tretapi bisa juga melakukan pemesanan melalui WA : 0821 2522 2756.

Safari Lodges Hotel, ditunjang dengan alamnya yang indah, udaranya yang sejuk membuat pengunjumng yang bermalam betah untuk berlama lama di kawasan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here