Ramadhan di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, Bawa Pulang Motor Listrik!

AdvertisementAds Sharp

SUARATEEKINI, Jakarta – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat yang dirayakan secara spesial oleh seluruh masyarakat Indonesia; sebuah bulan yang selalu ditunggu-tunggu oleh kita semua yang penuh dengan momen-momen istimewah dimana kita memiliki kesempatan untuk tidak hanya memulai lembaran yang baru namun juga dimana kita menjalin hubungan silaturahmi dan kasih saying bersama dengan orang-orang yang terdekat dengan kita.

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta salah satu hotel bintang 4 yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk, menghadirkan penawaran buka puasa di bulan ramadhan dengan mengusung tema “Rantau Ramadhan”. Berada di area strategis Jakarta Selatan, dekat dengan pusat perbelanjaan serta berbagai tempat menarik lainnya yang dapat dikunjungi seperti Little Tokyo yang berada di Kawasan Blok M, Museum Fatahilah, Monas, Stasiun MRT, Gelora Bung Karno dan masih banyak lagi.

Anda dapat menikmati sajian Rantau Ramadhan dengan berbagai menu buffet khas makanan peranakan china, indonesia, korea dan jepang, mulai sajian menu takjil, hidangan pembuka hingga hidangan penutup dapat dinikmati sepuasnya hanya dengan IDR 238.000 nett/orang untuk harga normal, dan IDR 199.000 nett per orang untuk early bird sampai dengan 22 Maret 2023. Nikmati sajian buka puasa dengan iringan Live Music, beragam hadiah Giveaway setiap harinya dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama 1 unit Motor listrik. Selain itu, dapatkan penawaran menarik untuk Anda yang dapat dinikmati bersama keluarga yaitu paket ROOMadhon mulai dari IDR 1.199.999 nett/kamar, Anda dapat menginap di deluxe room sudah termasuk sahur / sarapan dan buka puasa untuk 2 orang dengan pemesanan melalui website menggunakan code booking “ROOMADHON” di periode pemesanan mulai dari tanggal 5 maret sampai dengan 20 maret 2023.

BACA JUGA:  Asus Umumkan Android 10 Sudah Tersedia untuk ROG Phone II

“Dalam menyambut ramadhan tahun ini, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta memberikan penawaran-penawaran yang menarik dengan menu buka puasa yang bervariasi. Banyak hadiah yang diberikan kepada para tamu setiap harinya, dengan hadiah utama motor listrik yang akan diundi di akhir bulan ramadhan”, ujar Danang Triwidyantoro, selaku General Manager Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta. (Rep/Her)