SUARATERKINI, Subang, Jawa Barat – Perpustakaan Berita Langit didirikan oleh Diki Candra Purnama, yang biasa disapa Kang Diki. Kang Diki menjelaskan bahwa Perpustakaan Berita Langit menjadi tempat referensi untuk menambah wawasan khazanah soal hari akhir dunia atau penghujung akhir zaman.

Dari perwakilan wartawan, Laode Juhari atau sapaan akrab Jhon, dipercayakan sebagai ketua Humas Perpustakaan Berita Langit.

Kang Diki sendiri merupakan ketua dari Majelis Gerakan Akhir Zaman atau Majelis GAZA, yang memberikan informasi mengenai situasi dipenghujung akhir zaman ditinjau dari kaidah Islam.

Beberapa hal yang menjadi rangkuman dalam pembicaraan dan diskusi, antara lain:

1. Bergerak sebagai Laskar Langit sebagai kumpulan media untuk memberitakan mengenai penghujung akhir zaman.

2. Akan mendirikan Akademi of Dream, sebagai tempat pengkajian mengenai kumpulan mimpi-mimpi mengenai penghujung akhir zaman.

3. Ke depan akan membuat lembaga pendidikan untuk memberikan edukasi mengenai penghujung akhir zaman.

4. Majelis GAZA merupakan kumpulan para intelektual dan terbuka bagi semua golongan.

5. Melakukan hubungan dengan instansi pemerintah agar pergerakan Majelis GAZA tetap mendukung pemerintah.

6. Para Media bisa menjadi menyiarkan berita dari langit mengenai persiapan memasuki penghujung akhir zaman. Juga akan membuat buku baik cetak maupun digital mengenai informasi Penghujung Akhir Zaman.

7. Akan menjadikan Bukit Lebah menjadi tempat wisata rohani dan terbuka untuk umum.

8. Mengundang juga semua media, baik dari media muslim dan non Muslim, sehingga menginformasikan mengenai penghujung akhir zaman.

9. Akan mengshare mengenai kajian penghujung akhir zaman melalui rekan-rekan media yang nantinya akan dipublikasikan ke media masing-masing.

10. Terus bekerjasama dan juga menggali informasi mengenai penghujung akhir zaman. Juga di Perpustakaan Berita Langit akan didirikan sekretariat dan nantinya dibentuk perkumpulan yang disebut Laskar Langit (Perkumpulan wartawan media yang memberitakan mengenai info Perpustakaan Berita Langit). (Rep/Her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here