Suaraterkini, Jakarta,,PT Sasa Inti,  bekerja sama dengan lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Wujud kepedulian Sasa ditunjukkan dengan mendukung momen #DiRumahAja yang saat ini tengah populer di kalangan karyawan yang tengah bekerja di rumah.

Albert Dinata selaku General Manager Marketing dari PT Sasa Inti mengatakan, Dengan menggunakan beragam produk bumbu masak andalan Sasa, masyarakat Indonesia juga dapat turut serta dalam membantu sesama yang terdampak wabah COVID-19 ini melalui program “Beli Satu, Support Dua.

“Program ini adalah program donasi dimana setiap pembelian 1 (satu) dari 3
(tiga) paket bumbu masak Eat, Stay, dan Love dari Sasa, maka masyarakat sudah memberikan 2 (dua) kontribusi dalam membantu menangani wabah ini, pertama adalah pastinya turut berkontribusi untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 karena paket Eat, Stay, Love ini dapat dibeli tanpa harus keluar dari rumah dan tersedia dalam channel e-commerce seperti Lazada, Tokopedia, BukaLapak, Shopee, dan juga masyarakat “, tuturnya.

Pada tanggal 30 April 2020, PT Sasa Inti melalui lembaga kemanusiaan ACT telah memulai untuk menyalurkan bantuan donasi yang sudah dikumpulkan melalui penjualan dari ketiga paket kampanye #EatStayLove ini dengan turut berpartisipasi dalam aksi Operasi Beras Gratis (OPG) dimana donasi diberikan dalam bentuk 250 paket beras serta 250 paket bumbu masak Sasa kepada 250 kepala keluarga.

“Melalui kampanye #EatStayLove ini, PT Sasa Inti ingin menunjukkan bahwa Sasa tetap hadir untuk masyarakat Indonesia pada masa sulit seperti ini dan mengajak masyarakat untuk berkontribusi bersama dari rumah saja dengan menjunjung tinggi tiga prinsip. Pertama adalah Eat, yakni masyarakat dapat tetap menikmati beragam santapan hidangan di rumah dengan ragam produk Sasa. Prinsip kedua adalah Stay dimana masyarakat dapat memberikan kontribusi dari rumah saja. Prinsip ketiga adalah Love, yaitu masyarakat sudah turut membantu mereka yang terkena imbas dari wabah COVID-19 ini”, tambah Albert.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here