SUARATERKINI, Jakarta – Penghargaan real estat terbesar dan paling bergengsi di Indonesia PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-5 (tahun 2019_red) kembali di gelar di Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place (19/9).

Chief Executive Officer PropertyGuru Group Hari V. Krishnan mengungkapkan,” sangat bangga dengan pencapaian perusahaan-perusahaan terpilih yang telah berpartisipasi dalam acara penghargaan tahunan kelima kami di Indonesia, yang terbesar hingga saat ini dengan 49 kategori, termasuk penghargaan untuk fasilitas publik dan segmen perumahan umum.

Selamat kepada semua pemenang dan penerima nominasi atas kontribusi luar biasa mereka yang menandakan kemajuan berkelanjutan dari pasar real estat Indonesia,” tuturnya.

Para pemenang teratas di Indonesia sekarang telah memenuhi syarat dan akan mewakili negara ini di grand final regional PropertyGuru Asia Property Awards 2019 di bulan November, yang akan diadakan di Bangkok, Thailand.

Penghargaan ini akan mengapresiasi yang terbaik dari yang terbaik di seluruh pasar real estat Asia, ungkap Hari.

PT Intiland Development Tbk memenangkan penghargaan terbesar tahun ini dengan mendapatkan penghargaan Pengembang Terbaik untuk kedua kalinya.

Perusahaan yang dipimpin oleh pemenang Indonesia Real Estate Personality of the Year pada 2018, Hendro S. Gondokusumo ini, juga membawa pulang penghargaan tahun ini untuk kategori Best High End Condo Development (Jakarta), serta Special Recognition in Sustainable Development and the Special Recognition for Design and Construction.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here