Suaraterkini, Jakarta, – Dalam memeriahkan Natal dan Tahun Baru, Pondok Indah Mall (PIM) kembali mempersembahkan Winter Wonderland, dimana pengunjung dapat merasakan serunya permainan musim dingin yang berlangsung selama periode 6 Desember 2019 hingga 12 Januari 2020 di Pondok Indah Mall.

Eka Dewanto, General Manager PIM mengatakan, Turut ikut serta meriahkan dan merayakan hari-hari penting merupakan komitmen dari Pondok Indah Mall yang selalu kami jaga dari dulu hingga saat ini, salah satunya pada momen Natal dan Tahun Baru. Di momen Natal dan Tahun Baru ini kami mempersembahkan kembali Winter Wonderland dengan tema Holiday in Ice, dan mengajak seluruh pengunjung setia Pondok Indah Mall untuk merasakan suasana musim dingin. Pahatan es, Salju, dan Pohon-pohon Natal lengkap dengan Christmas Gift sudah dapat terlihat mulai dari pintu masuk area Mall.

“Untuk menambah keseruan momen ini, kami menghadirkan Ice Skating di
mana para pengunjung dapat melatih ketangkasan dan keberaniannya dalam berselancar di atas es” tuturnya.

Selain itu, lanjut Eka, di PIM juga ada Snow Playground dan Ice Slides yang terbuat dari es asli, cocok bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi bermain salju sungguhan. Dan tahun ini agar memberikan sensasi yang berbeda
dan menambah keseruannya, pada area Snow Playground kami menghadirkan mesin dari Italy yaitu Snowvolution yang dapat memberikan semburan salju yang mirip dengan salju asli. Serta Royal Princess Salon & Spa dimana sang buah hati dapat dirias menyerupai tokoh princess dalam cerita dongeng. Suasana natal juga dimeriahkan dengan irama musik Natal dari Christmas Carol dan Joyful Christmas Jazz. Street di seluruh area Pondok Indah mall. Dan yang terakhir kami juga melengkapi suasana Natal dengan datangnya tokoh ikonik Santa Claus yang dapat Anda temui setiap hari Jumat hingga Minggu.

“Kami berharap dengan adanya wahana permainan musim dingin ini, para pengunjung dapat menikmati kemeriahan dan kehangatan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga di Pondok Indah Mall.” harap Eka.

Untuk dapat menikmati permainan Ice Skating, pengunjung dapat mengunjungi wahana yang terletak di Lantai Dasar Atrium Utama PIM 2. Tiket dapat dibeli seharga Rp 125.000,- dengan durasi permainan selama ±60 menit. Sementara itu untuk wahana Snow Playground dan Ice Slides dapat ditemui di Lantai Dasar PIM 1. Tiket dapat dibeli dengan harga Rp 100.000,- dengan durasi permainan selama ±30 menit. Dan area Royal Princess Salon & Spa dapat dikunjungi di North Skywalk Lantai 2. Seluruh wahana permainan dibuka Senin – Minggu pukul 10:00 – 22:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here