Suaraterkini, Jakarta.- Melihat potensi pasar yang masih sangat besar Pizza Hut Indonesia berupaya untuk terus mengembangkan bisnisnya di area Bekasi, Jawa Barat. Komitmennya untuk terus dapat menyajikan Pizza terbaik dengan harga yang bersahabat bagi keluarga Indonesia dibuktikan dengan meresmikan outlet ke-500 yang berlokasi di Golden City, Bekasi Utara.

Steven Christopher Lee selaku Presiden Direktur PT. Sarimelati Kencana Tbk, pemegang hak waralaba Pizza Hut mengungkapkan, “Dengan hadirnya outlet ke-500 ini merupakan upaya kami untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus menandakan keberlanjutan bisnis Pizza Hut Indonesia yang mampu bertahan hingga 35 tahun ditengah persaingan yang semakin kompetitif.”

Sementara Jeo Sasanto, Direktur PT. Sarimelati Kencana Tbk meyakini Pizza Hut Indonesia akan terus bertumbuh dan memberikan kontribusi besar bagi negara. “Hal ini tentu saja akan memberikan dampak positif perekonomian Indonesia serta membuka lapangan kerja di sektor industri makanan dan minuman,” pungkasnya.

Alasan dibukanya outlet ke-500 di Golden City menurut Stephen selain berdasar hasil survey internal, data LKJ Walikota Bekasi juga menunjukkan pesatnya laju pertumbuhan Kota Bekasi baik dari jumlah penduduk maupun ekonominya, terlebih Bekasi Utara yang memiliki jumlah penduduk tertinggi se-Kota Bekasi.

“Namun kami tidak berhenti sampai disini saja, kami juga akan melihat potensi di kota-kota lain, khususnya yang belum terjangkau oleh Pizza Hut Indonesia,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here