SUARATERKINI, Jakarta – Semenjak virus corona mewabah, termasuk di Indonesia. Mall-mall, tempat makan dan restoran mulai terlihat sepi, karena orang-orang menghindari kontak langsung dengan orang lain. Namun demikian, orang-orang tetap ingin menikmati makanan dan minuman kesukaan mereka.

Guna memberikan pelayanan kepada pelanggan setianya, Sour Sally Group hadir memberikan solusi untuk tetap ingin menikmati makanan dan minuman enak tanpa berada di tempat umum.

Donny Pramono Ie, founder & CEO Sour Sally Group mengatakan,”Kita semua tahu, situasi belakangan ini sangat tidak kondusif. Banyak orang memilih untuk tidak keluar rumah / kantor guna menghindari resiko terburuk. Namun demikian, Sour Sally Group tetap ingin selalu bersama para pelanggan setianya. Kini pelanggan bisa melakukan pemesanan produk Sour Sally, Gulu-Gulu, dan Fika Kafi melalui online delivery (GoFood dan GrabFood)”.

“Jadi konsumen tetap dapat menikmati produk Sour Sally, Gulu-Gulu, dan Fika Kafi, tanpa perlu keluar rumah. Bahkan kami juga berikan promo yang sangat heboh, seperti Buy 2 Get 3, dan promo diskon lainnya,” lanjut pria pemilik akun @donnypromonoie ini.

Layanan online delivery dan promo heboh ini seolah menjadi jawaban untuk masalah saat ini. Selain konsumen dapat menikmati produk kesukaan tanpa rasa khawatir berada di tempat umum, promo yang ditawarkan juga membuat kantong kita terasa nyaman dan dapat dinikmati bersama teman-teman atau keluarga tercinta.

“Intinya, kami selalu ingin memberikan yang terbaik dan selalu berada di dekat konsumen. Kalau mau tau lebih jelas mengenai promo super heboh yang diberikan, pantengin aja akun IG @soursallycoid, @guluguluid, dan @fikakafiid”, pungkas Donny menutup pembicaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here