SUARATERKINI, Jakarta – Salah satu menu yang paling mudah untuk disajikan selama pandemi corona ini serta mudah untuk dibuat adalah nasi goreng.

Kuliner khas Indonesia ini memiliki cita rasa berbeda di setiap daerah serta sangat mudah ditemukan di sudut-sudut kota termasuk selama wabah corona.

Nasi goreng bukan sekedar kuliner kaki lima bahkan hotel dan restoran bintang lima juga memiliki menu ini tentunya dengan harga yang berbeda jauh. Apapun versi nasi goreng yang dibuat peminatnya sangat banyak.

Hal inilah yang membuat Wowteg, brand terbaru dari Sour Sally Group membuka outlet pertamanya pada tanggal 1 Mei 2020 lalu di daerah Tanjung Duren-Jakarta Barat, dengan menghadirkan menu nasi Telor Ceplok Viral ala Wowteg.

Serta 5 outlet lainnya yang juga akan segera hadir, berlokasi di Kelapa Gading, Menara Taspen-Sudirman, Cilandak, Depok dan Menteng.

Outlet ini hanya akan melayani pemesanan melalui aplikasi ojek online, jadi kalian tidak perlu pergi keluar rumah untuk mendapatkannya.

Donny Pramono, CEO & Founder Sour Sally Group mengatakan,” Wowteg berusaha menghadirkan menu makanan rumahan yang simple, mengenyangkan, harga bersahabat, dan pastinya citarasa yang disesuaikan dengan kegemaran lidah masyarakat +62.

Tidak hanya itu, kebersihan pun amat sangat terjaga, mulai dari pemilihan bahan baku yang berkualitas, proses memasak yang dilakukan di central kitchen yang sudah tersertifikasi HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point, pengemasan yang higienis sehingga aman sampai ke tangan konsumen,” ungkapnya dalam rilis, Minggu (10/5/20).

Lebih lanjut, pemilik akun @donnypramonoie ini menambahkan, Nasi Telor Ceplok Viral ala Wowteg disajikan dengan berbagai pilihan saus seperti saus kecap-Pontianak, saus kari dan saus korea, ditambah lagi dengan menu pendamping berupa tempe orek dan keripik kentang yang menambah lagi kandungan gizi didalamnya berupa mineral, serat dan antioksidan.

Selain menu Nasi Telor Ceplok, tersedia juga menu Nasi Telor Dadar Tornado dengan pilihan nasi putih dan butter rice. Harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat mulai dari Rp 20.000 – Rp 26.000, serta menu paket dengan Wowdrink yang tentunya menyegarkan mulai dari Rp 30.000 saja,” paparnya.

Sebagai informasi, saat ini Wowteg juga sedang mengadakan #WowtegChallenge, dimana kita semua diajak untuk peduli kepada para driver ojol yang selama ini telah berjasa mengantarkan makanan di tengah pandemic Covid-19 saat ini, dengan cara :
1. Pesan nasi Telor Ceplok Viral ala Wowteg melalui aplikasi ojek online.
2. Traktir driver ojolmu
3. Bagikan pengamalan #WowtegChallenge mu, dan ajak teman-temanmu untuk ikut serta didalamnya.

Jadi, bagi yang penasaran bisa langsung order melalui aplikasi ojek online atau follow Instagram @wowtegid untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai lokasi outlet terdekat dari tempatmu dan promo-promo menarik lainnya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here