Suaraterkini, Jakarta,- QNET berkolaborasi dengan Klub Sepak Bola Manchester City untuk meluncurkan koleksi ketiga, dan arloji kesepuluh, dalam QNETCity Collection of Swiss Watches. QNET, sponsor Klub Liga Premier sejak 2014, sebelumnya telah meluncurkan dua koleksi jam tangan edisi terbatas di bawah merek Swiss yang bersejarah Cimier pada tahun 2016 dan 2018. Peluncuran arloji kesepuluh adalah bukti hubungan lama QNET dengan Klub sepakbola Manchester City.

CEO QNET, Malou T Caluza dalam rilisnya mengatakan, Sepak bola adalah bahasa universal, yang diucapkan di lapangan dan di tribun penonton, menyatukan pemain dan penggemar dengan hasrat yang sama terhadap permainan. Kegembiraan dan kebanggaan yang dirasakan oleh para penggemar City adalah kegembiraan dan semangat yang sama yang dimiliki pelanggan QNET untuk bisnis.

“Koleksi jam tangan baru yang dirancang oleh pengrajin elit Eropa dan diproduksi oleh pengrajin ahli di Swiss di salah satu toko pembuatan jam tertua ini adalah penghargaan untuk kecintaan pada game dan kemitraan antara QNET dan Manchester City” tutur Caluza.

Pada tahun 2014, QNET mengadakan kemitraan bersejarah dengan Manchester City sebagai Mitra Penjualan Langsung resminya. Pada tahun 2018, QNET menjadi mitra lengan pertama Klub Sepak Bola Wanita Manchester City untuk Liga Super Wanita 1. Tahun lalu, QNET dan Man City bersama-sama mengumumkan perpanjangan kemitraan selama lima tahun lagi.

“Perjalanan Manchester City untuk menjadi salah satu klub sepak bola terbaik di Liga Utama Inggris telah menjadi salah satu komitmen, fokus, dan kerja tim – sifat yang kami dukung dan hargai di QNET. Melalui kemitraan ini, kami bertujuan untuk menghubungkan kegembiraan sepak bola dan semangat permainan dengan sensasi penjualan langsung dan dorongan dari distributor kami, ”tambah Caluza.

“Kami yakin koleksi jam tangan ini cocok untuk penggemar yang menyukai pertandingan sepakbola, di dalam dan di luar lapangan. Koleksi baru ini menyediakan platform strategis lain bagi QNET untuk lebih meningkatkan merek kami dan mencapai jangkauan yang lebih besar ke Perwakilan Independen (IR) dan konsumen di seluruh dunia, ”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here