Suaraterkini.Com, Jakarta,- Terhitung hingga 06 September 2020, terkonfirmasi Covid-19 Nasional mencapai 194.109 kasus positif secara akumulasi sejak Januari 2020 dengan angka kematian mencapai 8.025 dari total kasus positif. Namun cukup diiringi dengan angka total kesembuhan yg signifikan mencapai 71,4% menurut pengumuman resmi Kementrian Kesehatan RI.

Melihat kondisi tersebut, Permen Gofress Melalui Program Share2Care, menyalurkan Donasinya sebagai wujud apresiasi kepada tim tenaga medis dan relawan dari Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet atas seluruh kerja kerasnya dalam membantu menangani pasien Covid-19. Donasi ini diterima langsung melalui tim Gugus Tugas Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, diwakilkan oleh Satuan Gugus Tugas, Bag. Akomodasi RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Sunarto.

“Kami berharap dengan adanya Gofress ini, dapat membuat tim kami bertugas dengan lebih aman, karena gofress mengandung Eucalyptol (1.8 Cineol) yang dipercaya dapat mencegah pertumbuhan serta penyebaran kuman dan virus di mulut.” Ujar Sunarto (07/08).

“Alhamdulillah pasca sebulan kami dan para petugas menggunakan gofress, kami (tim) masih dapat menjalankan tugas di wisma atlet dengan normal dan aman.” Ujar Bapak Sunarto saat ditemui kembali oleh tim Gofress pada 07 September 2020 ini.

Direktur Utama PT.Nutragen Global Esana, Philip Lauda, mengungkapkan bahwa “GoFress merupakan permen lembar tipis yang mengandung Eucalyptol (1.8 Cineol) dalam varian Peppermint dan Orange. Kandungan Eucalyptol (1.8 Cineol) ini dapat di gunakan sebagai bentuk pertahanan diri dari virus saat harus pandemi agar kita dapat terhindar dari terjangkitnya virus”.

Untuk mendukung pemerintah dengan program New Normal, GoFress hadir dengan menyediakan produk dengan dengan kandungan Eucalyptol (1.8 cineol) yang dapat dengan mudah di konsumsi, sehingga bisa menjadi esensial atau perlengkapan tambahan bagi masyarakat dalam menjalani aktivitas saat pandemi tanpa ada rasa khawatir yang berlebih, tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here