Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, VELOZITY Tanam Pohon di Tahura Banten

SUARATERKINI, Banten – Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-11, pada tanggal 10 – 11 Juni 2023 lalu, VELOZ COMMUNITY (VELOZITY) mengadakan kegiatan touring di rangkai dengan Gala Dinner di Hotel Pesona Krakatau Anyer dan di lanjutkan dengan Penanaman Pohon di Hutan Tahura Banten. Kegiatan yang bertemakan “11th Velozity Anniversary, The Planet Earth Is In Our Hand” tersebut diikuti oleh sekitar 160 Member Velozity ber-ID dari beberapa Chapter yang tersebar di Indonesia.

Kegiatan diisi oleh service bersama dan juga pengecekan kendaraan Toyota Veloz bersama THS yang disediakan oleh Auto 2000 sebagai dealer resmi Toyota, sehingga kendaraan yang digunakan touring oleh para member bisa selalu dalam kondisi prima. Kegiatan selanjutnya dilaksanakan dengan bertemakan GO green yaitu berupa penanaman 300 unit pohon keras di hutan Tahura Banten bersama dengan Dinas lingkungan hidup provinsi Banten.

“Di hari jadinya ke-11, harapan saya semoga Velozity kedepannya bisa semakin solid, besar dan lebih baik dalam segala hal. Jangan jadikan perbedaan sebagai penghalang untuk kita tetap berbagi & bersilaturahmi ” ujar Hermanu Lukito, selaku Ketua Umum Veloz Community (Velozity) dalam keterangan tertulisnya pada media, Minggu (18/6).

BACA JUGA:  Damai Putra Group Lakukan Topping Off Sayana Apartments

Hermanu mengucapan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada para sponsor acara perayaan “11th Anniversary Veloz Community antara lain Toyota, Pegadaian, Garda Oto, Auto 2000, GT Radial, McDonalds, NGK, Kayaba, Hotel Pesona Krakatau, TAHURA Banten, Dinas Pariwisata Propinsi Banten, Kapal Api, Auto Clean, Kamera Siaga, Assyifa Berkat Sentosa Pharmaceutical Wholesaler, Cordela Hotel, Hasston, Master Oil, beserta pihak sponsor lainnya.

“Semoga kerjasama yang telah terjalin dapat terus terjaga dan  lebih baik lagi, sampai jumpa di kegiatan Veloz Community (Velozity) selanjutnya” harapnya.

Hermanu menjelaskan, Veloz Community (Velozity) merupakan satu – satunya komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz berskala nasional di bawah naungan PT. Toyota Astra Motor (TAM) dan menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) Indonesia. Didirikan sejak tanggal 03 Maret 2012, member Velozity saat ini sudah berjumlah lebih dari 2200 yang tersebar diseluruh Nusantara. Sampai dengan saat ini Velozity sudah mempunyai 25 Chapter yang tersebar dibeberapa daerah untuk menaungi membernya.

BACA JUGA:  SCRC Bantu Evakuasi Korban Banjir di Bekasi

Untuk para pengguna Toyota Veloz yang ingin bergabung menjadi anggota Velozity dan ingin mengetahui lebih jauh mengenai Velozity, bisa mengunjungi website  : www.velozcommunity.com atau media sosial kami fans page : www.facebook.com/velozity/; Group : www.facebook.com/groups/velozity/ ; Instagram : @velozcommunity ; Twitter : @velozcommunity. (Rep/Her)