SUARATERKINI, Jakarta – Damai Putra Group melakukan Topping off untuk Cha tower Sayana Apartments. Sayana Apartments merupakan proyek kerjasama antara Damai Putra Group dan Nishitetsu Group dari Jepang.

Seremonial Topping off ini dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2020 lalu di lokasi Sayana Apartments yang terletak di area CBD Kota Harapan Indah.

Damai Putra Group dan Nishitetsu Group sepakat bekerjasama dalam proyek Sayana Apartments ini karena mempunyai visi yang sama dalam menciptakan hunian yang menyediakan ruang hijau dan nyaman untuk saling berinteraksi.

Sayana Apartments adalah solusi untuk kebutuhan hunian yang terjangkau sekaligus memberikan sebuah living experience yang menyenangkan.

Topping Off Sayana Apartments menandai pembangunan sudah mencapai struktur paling atas yang diperkirakan akan selesai dan diserahterimakan pada tahun 2021.

Dengan reputasi dari Damai Putra Group selama 39 tahun membangun ruang kehidupan di lebih dari 17 kota di Indonesia ditambah pengalaman dari Nishitetshu Group yang sudah lebih dari 111 tahun di banyak negara, dipastikan akan menghasilkan produk yang berkualitas dengan detail yang terjaga.

Di hari yang sama Damai Putra Group juga melakukan ceremony penanaman pohon di Abisvara Park (Sayana Park). Abisvara park dibangun ditanah seluas 7.100 m² yang didesign dengan konsep memaksimalkan fungsi public space dan sebagai area ekstensi Ruang Terbuka Hijau untuk Sayana

Apartments dan juga kavling disekitarnya. Abisvara Park terdiri dari 6 zona dengan thema yaitu The Community Play Park, Discovery Wetland, The Woods, Food Forest, Garden of Butterflies, The Meadaws & Cocoon House.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here