SUARATERKINI, Jawa Tengah – Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) kabupaten Karanganyar bergerak cepat terkait musibah di Cianjur Jawa Barat dengan melakukan aksi galang donasi untuk membantu meringankan para korban bencana gempa bumi di Cianjur .

Ketua PC GPK Karanganyar Joko Sripitono dalam keterangan tertulisnya pada media, Rabu (23/11) menjelaskan aksi ini adalah sebagai kepedulian kami atas musibah yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat. Kami memang tidak mengirimkan anggota kami, namun kami support saudara-saudara kami lewat aksi penggalangan dana yang kami lakukan.

Sementara sekretaris GPK Karanganyar Aji Supriadi memberi keterangan bahwa aksi ini akan kita laksanakan sampai kami merasa cukup untuk kita sampaikan hasilnya pada teman-teman di Cianjur. Untuk hari pertama ini, kita berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp 1.802.000, yang kemudian kita akan akumulasi nanti, serta selanjutnya kita salurkan pada tim relawan di Cianjur.

Aksi Galang donasi ini kami laksanakan di perempatan Papahan Karanganyar dengan diikuti sejumlah kader GPK Karanganyar yang berjalan dengan baik dan lancar. (Rep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here