Neta Resmikan Diler Full EV Pertama dengan Fast Charging Station di Indonesia

SUARATERKINI, Jakarta – PT Neta Auto Indonesia (NETA) secara resmi mengumumkan pembukaan diler pertamanya yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan menjadi diler pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas DC Fast Charging Station.

Setelah memperkenalkan diri secara resmi di GIIAS 2023 lalu dan meluncurkan produk NETA V, diler pertama ini menjadi pembuktian lanjutan atas komitmen dan keseriusan NETA dalam perannya berkontribusi di industri otomotif Indonesia.

“Sebagai bentuk komitmen dan keseriusan kami untuk menghadirkan EV dengan teknologi canggih serta layanan purna jual terbaik di pasar otomotif Indonesia, kami meresmikan diler pertama kami, yaitu NETA Kelapa Gading.

Bekerja sama dengan PT NEV Auto Mobil, penyediaan fasilitas ini tentunya kami harapkan dapat memudahkan serta meningkatkan rasa aman dan nyaman para konsumen dan calon konsumen mobil listrik NETA di daerah Jakarta Utara dan sekitarnya,” terang Mr Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia, Kamis (9/11).

Sebagai distributor mobil listrik, diler NETA di Kelapa Gading telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layanan 3S yaitu Sales, Service dan Spareparts untuk memenuhi kebutuhan calon konsumen.

BACA JUGA:  NETA Gelar Customer Test Drive di 30 Titik, Ini Lokasinya dan Jadwalnya!

Secara khusus, NETA menghadirkan fasilitas Direct Current (DC) Fast Charging Station dengan daya 47 KW, dimana pengguna mobil listrik NETA dapat mengisi daya dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Hal ini menjadikan diler NETA Kelapa Gading menjadi diler pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas pengisian daya cepat.
Bertempat di Jl. Boulevard Raya Blok DA No.1 Kelapa Gading Jakarta Utara dengan luas lahan 1.628 m2, diler NETA Kelapa Gading tidak hanya menawarkan layanan transaksi pembelian unit.

Selain itu, ada pemeriksaan dan perbaikan kendaraan, serta pembelian suku cadang dan aksesoris, namun juga memiliki fasilitas workshop yang lengkap seperti disediakannya 6 Maintenance Bay, peralatan spesial seperti Hydraulic Battery Lifter, Insulated Tools, Special Diagnostic Instrument, Motor and reducer disassembly lift, serta Man Power profesional yang bersertifikasi dan sesuai dengan Standard NETA.

Sebagai merek mobil listrik yang baru hadir ditengah masyarakat Indonesia, diler NETA Kelapa Gading juga menghadirkan fasilitas test drive. Test drive ini dihadirkan dengan tujuan memberikan pengalaman berkendara mobil listrik secara kepada calon konsumen agar tidak ragu untuk memiliki mobil listrik yang saat ini mulai menjadi trend otomotif.

BACA JUGA:  NETA Sukses Catatkan Total 162 SPK di GIIAS 2023

Menambah semangat calon konsumen untuk dapat memiliki mobil listrik NETA dengan lebih mudah, pengunjung yang datang ke diler disambut dengan berbagai promo menguntungkan yang telah disiapkan.

Selain mengembangkan jaringan dealer lebih luas, NETA juga memberikan layanan purna jual lainnya, salah satunya adalah gratis home charger dan instalasi yang dapat memudahkan dalam mengisi daya baterai mobil di rumah konsumen.

Dan bagi konsumen yang hendak melakukan perjalanan jauh pun tidak perlu khawatir jika mengalami kendala atau kekurangan daya baterai di tengah jalan, karena NETA menyediakan layanan 24 jam Roadside Assistance, On-site Services serta layanan 24 jam Hotline Services bebas pulsa (0800-1-565656).

Menjadi salah satu produk unggulan yang dipamerkan di diler, produk pertama NETA yang diluncurkan secara resmi di Indonesia pada Oktober lalu yaitu NETA V, telah berhasil mencuri perhatian masyarakat.

Terbukti sejak awal kemunculannya hingga saat ini, NETA berhasil mencatat lebih dari 200 SPK unit NETA V. Komitmen NETA terhadap kualitas produk NETA V juga realisasikan melalui garansi yang menjanjikan.

BACA JUGA:  Di Fitur Baru Ini, Pelanggan XL Prabayar Bebas Akses ke Aplikasi Film Favoritnya

Secara umum, unit NETA V mendapat garansi selama 5 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 150.000 km. Konsumen juga tidak perlu khawatir akan baterai yang disematkan karena NETA juga memberikan garansi baterai hingga 8 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 180.000 km.

Sebagai penunjang mobilitas sehari-hari, perawatan secara berkala bagi kendaraan tentu merupakan hal wajib. Untuk memberi kemudahan, NETA juga memberikan gratis biaya perawatan berkala selama 4 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 50.000 km yang meliputi jasa, spareparts dan material lainnya.

“Pembukaan diler pertama ini merupakan salah satu wujud keseriusan dan komitmen kami untuk berkontribusi dalam industri otomotif di Indonesia.

Melalui fasilitas yang kami sediakan serta layanan yang berkualitas di diler, kami berharap dapat memberikan kepuasan terhadap konsumen.

Selain itu, pembukaan diler pertama ini juga menjadi langkah awal kami untuk mewujudkan target memiliki 10 diler hingga akhir tahun 2023,” tutup Mr Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia.

redaksi.suaraterkini@gmail.com