Mobil Listrik NETA Hadir di BCA Expo 2023

SUARATERKINI, Jakarta – PT NETA Auto Indonesia, distributor resmi kendaraan listrik NETA, telah hadir dan membawa mobil listrik NETA ke pasar otomotif Indonesia melalui acara Gaikindo International Indonesia Automotive Show (GIIAS) 2023 pada bulan lalu.

Setelah berhasil meraih sambutan serta antusias positif di ajang tersebut, mobil listrik NETA akan kembali membuktikan eksistensinya di industri otomotif Indonesia dengan berpartisipasi pada acara BCA Expo 2023 yang dimulai pada tanggal 8 – 10 September 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang.

Yusuf Anshori, selaku Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia menyampaikan,” Selama BCA Expo 2023 berlangsung, NETA menampilkan salah satu produk unggulannya yaitu mobil listrik NETA V di Booth EV di Hall 9-10.

Tak hanya menyuguhkan kecanggihan teknologi pintar mobil listrik NETA, pengunjung juga dapat melakukan Test Drive untuk merasakan langsung berbagai fitur unggulan mobil listrik NETA V seperti Head Unit 14,6 Inch dan Meter Cluster 12 Inch, Keyless Entry, Electric Parking Brake (EPB), Rear Camera, dan lainnya.

BACA JUGA:  Ekosistem Daur Ulang Sampah, Wujudkan Ekonomi Sirkular

Setelah sebelumnya mobil listrik NETA V mengumumkan pre-book dengan harga OTR Rp 379.000.000. Kali ini NETA kembali membuka pre-book dan memberikan beragam promo spesial dan istimewa khusus untuk pengunjung BCA Expo 2023, seperti Free Wall Charging & Installation*, serta Battery Warranty selama 8 Tahun atau 180.000 KM.

“Ini merupakan momen terbaik untuk memiliki mobil listrik impian anda yaitu NETA V dengan berbagai program promo menarik, bekerjasama dengan KKB BCA di ajang BCA Expo, ujar Yusuf Anshori, Jum’at (8/9).

“Harapannya, tentu akan mendapatkan respons positif dari pengunjung, dan juga Masyarakat Indonesia masih terus melihat eksistensi NETA di industri otomotif Indonesia, tutup Yusuf.

redaksi.suaraterkini@gmail.com