Nemuru Hotels dan Sahabat Sedekah Gelar Buka Bersama Anak Yatim serta Dhuafa

Nemuru Hotels

SUARATERKINI, Jakarta – Menjelang Idul Fitri di bulan Ramadan tahun ini, Sahabat Sedekah bekerja sama dengan Bellezza Suites melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi 120 Anak Yatim dan Dhuafa, Minggu (31/3/2024).

Sahabat Sedekah, sebuah organisasi non-profit yang aktif dalam kegiatan kemanusiaan, didirikan oleh Rara, Nona, Siddiq, dan rekan-rekan lainnya dengan tujuan melakukan kegiatan sosial yang positif tanpa memandang latar belakang sosial dan agama.

Rara, salah satu penggagas program tersebut, menyatakan, “Kami ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat dan dapat membantu sesama tanpa memandang perbedaan.” Hingga saat ini, Sahabat Sedekah telah secara rutin menyelenggarakan kegiatan sosial. Rara juga mengungkapkan kegembiraannya atas dukungan dari The Bellezza Suites melalui program CSR mereka.

Program CSR ini merupakan bagian dari komitmen Nemuru Hotel Management, operator hotel The Bellezza Suites, untuk membantu sesama. Ren Tobing, CEO Nemuru Hotels, menyatakan, “Sejalan dengan visi dan misi Nemuru Hotels, kami berbagi kebahagiaan ini sebagai bentuk perhatian terhadap sesama, terutama di bulan penuh berkah ini.”

BACA JUGA:  Ustad Suhaeli Terpilih Menjadi Ketua DPC PPP Kabupaten Belitung

GM The Bellezza Suites, Astrid R. A Luhulima, menjelaskan, “Bersama Sahabat Sedekah, kami menyalurkan santunan kepada 4 Panti Asuhan dengan total jumlah anak yatim piatu sebanyak 120 anak.” Keempat panti tersebut antara lain Panti Asuhan Tuna Netra Elsafan, Panti Asuhan Miura Balaraja, Yayasan Remaja Masa Depan Tebet, dan Panti Werdha Ciracas Empat.

Acara ini menjadi istimewa dengan kehadiran Pendakwah Nasional Ustad Maulana, yang dengan sukarela menyumbangkan ilmu keagamaan dan hiburan kepada anak-anak yatim. Rara menyebutkan, “Ustad Maulana dikenal dengan cara penyampaian dakwahnya yang seru dan lucu, sehingga anak-anak yatim sangat menikmati kajiannya.”

Acara berlangsung dari pukul 14:00 hingga 19:30 di Albergo Ballroom The Bellezza Suites Permata Hijau dan berjalan sukses, penuh kehangatan, dan menyenangkan. Berbagai permainan, hiburan, dan kehadiran Ustad Maulana menambah kegembiraan bagi anak-anak yatim piatu.

Mengutip nasihat Ustad Maulana, “Menanam kebaikan di bulan Ramadan harus dilakukan dengan penuh ikhlas dan berkelanjutan, mengingat bahwa kebaikan yang kita tanam tidak hanya berdampak di dunia ini, tetapi juga akan mengikut kita hingga akhirat.”