Modena Donasikan APD Bagi Petugas Medis Covid-19

SUARATERKINI, Jakarta – PT. MODENA Indonesia sambangi kantor Sekretariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) di Jakarta, dengan membawa paket Alat Pelindung Diri (APD) untuk didistribusikan kepada para tenaga medis yang bertugas merawat pasien COVID-19.

Bagus Prastowo menyatakan bahwa MODENA sangat mengapresiasi kerja keras para tenaga medis dalam bertugas di tengah situasi sulit akibat COVID-19. Bahkan seringkali mereka harus berjibaku merawat pasien COVID-19 dengan memakai alat perlindungan seadaanya akibat kelangkaan APD.

“Mendesaknya kebutuhan APD bagi petugas medis menjadi pertimbangan MODENA dalam memutuskan bentuk bantuan. Sebagai garda terdepan dalam memberikan perawatan kepada pasien COVID-19, APD sangat penting bagi tenaga medis untuk mengurangi resiko tertular virus Corona sekaligus menjaga keselamatan dalam menjalankan tugas.

Ini juga sebagai salah satu langkah untuk menahan laju penyebaran COVID-19 di lingkungan tempat pelayanan medis.” ujar Bagus Prastowo, Director PT.MODENA Indonesia di Jakarta.

Lebih lanjut Bagus Prastowo menjelaskan, selain ambil bagian dalam penanggulangan COVID-19 lewat donasinya, MODENA juga menerapkan langkah-langkah untuk menekan laju penyebaran virus Corona di lingkungan MODENA, tanpa mengurangi kualitas pelayanan kepada konsumen. Antara lain, menerapkan Work From Home bagi para karyawan , penyemprotan disinfectant, serta pelaksanaan meeting berbasis internet.

BACA JUGA:  20 Nama Anak Perusahaan Musim Mas Group yang Penuhi Kriteria PROPER 2023

Menurutnya, adalah tanggung jawab kita bersama dalam melawan COVID-19. MODENA berharap dukungan kepada para tenaga medis ini dapat memberikan manfaat, sekaligus sebagai ajakan kepada berbagai pihak untuk turut serta melindungi mereka yang berada di garis depan dalam memerangi COVID-19.

Menerapkan gaya hidup bersih dan sehat serta melaksanakan berbagai anjuran pemerintah , adalah langkah yang dapat kita lakukan untuk ambil bagian memutus rantai penyebaran virus Corona.” tutup Bagus Prastowo.