SUARATERKINI, Jakarta – Setelah bulan lalu sambangi kantor Sekretariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) di Jakarta, dengan membawa paket Alat Pelindung Diri (APD) untuk didistribusikan kepada para tenaga medis yang bertugas merawat pasien COVID-19, MODENA kembali wujudkan komitmennya untuk mendukung tenaga medis dalam melayani pasien COVID-19.

Kali ini MODENA menyasarkan bantuan bagi awak ambulan yang bertugas menangani mobilitas para pasien COVID-19, baik bagi pasien yang memerlukan perawatan di rumah sakit rujukan, maupun mengantarkan pasien yang telah meninggal agar segera bisa dimakamkan sesuai dengan protokol yang telah ditentukan.

Berlokasi di Gedung Ambulan Gawat Darurat Dinkes DKI Jakarta, secara simbolis MODENA menyerahkan donasi yang sekaligus menyampaikan apresiasi bagi para petugas medis yang telah menjadi ujung tombak dalam memberikan perawatan pagi pasien COVID-19.

“Tanggung jawab yang diemban para awak ambulan khusus pasien COVID-19 tidak hanya penuh resiko namun juga harus berburu dengan waktu, sehingga pasien dapat segera pendapatkan perawatan. Pun saat bertugas bagi pasien yang telah meninggal, para awak ambulan harus siap kapanpun diperlukan.

Hal inilah yang membuat MODENA merasa harus memberikan perhatian lebih . Keberanian dan dedikasinya sangat patut diapresiasi,“ ujar Vina Julita Wijaya ,Corporate Communication Senior Manager PT.MODENA Indonesia.

Lebih jauh Vina menjelaskan, kegiatan kali ini terbilang istimewa karena MODENA telah mengajak para konsumen untuk ikut ambil bagian dalam mewujudkan kepedulian bagi tenaga medis.

Donasi yang diditribusikan merupakan hasil keuntungan penjualan produk MODENA yang di lakukan melalui siaran instagram live di akun @modenaindonesia beberapa minggu lalu.

Harapannya,selain berkampanye tentang pentingnya hidup sehat kepada konsumen, MODENA dapat menularkan rasa kepedulian, terutama di masa sulit akibat pandemi COVID-19.

Solidaritas Bagi Perawat Yang Terimbas

Tak hanya bagi awak ambulan, pada kesempatan yang sama MODENA menyatakan komitmen untuk memberikan bantuan bagi perawat yang ikut menjadi korban COVID-19. Dibantu PPNI dalam pendistribusiannya, donasi pagi para perawat ini diharapkan dapat pengingat bahwa MODENA akan selalu siap mendukung tenaga medis dalam menjalankan tugas mulia di masa pandemi.

Tak hanya sampai di situ, MODENA juga telah mendistribusikan puluhan unit produk MODENA untuk rumah sakit – rumah sakit rekomendasi dari PPNI. Harapannya, unit-unit MODENA yang didistrubusikan dapat memberikan manfaat kepada tenaga medis saat bertugas di rumah sakit.

“Kontribusi ini merupkan wujud dari solidaritas kami bagi rekan – rekan tenaga medis. Kita berharap , dengan saling berpegangan tangan, bersama kita segera dapat melalui pandemi ini” pungkas Vina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here