SUARATERKINI, Jakarta – Mencintai keluarga, salah satunya adalah dengan mempersiapkan asupan makanan yang sehat dan bergizi. Mulai dari memilih bahan makanannya hingga memilih perabotan dapur yang sesuai dengan standar.

Bagi ibu yang hobi memasak dan mengolah bahan makanan, pemilihan peralatan memasak tentu menjadi faktor penting dan utama. Bukan hanya memilih penampilannya yang bagus saja, namun lebih kepada efisiensi, dan praktis.

Yaitu memilih peralatan masak yang bisa memasak berbagai makanan, dengan bentuk dan penampilan yang cantik dan harga terjangkau.

“Semuanya ada di satu alat masak smart multicooker dengan nama Tiarapot, kini memasak apapun menjadi lebih mudah menggunakan Tiarapot”, kata Albert Fleming selaku General Manager dari Home Appliances Polytron baru-baru ini.

Misal menumis sayuran seperti tumis kangkung dan tumis capcay, penggunaan Tiarapot tinggal colok kabelnya, kemudian masukan minyak dan bahan, maka masakan matang dan siap dihidangkan.

Begitu simpel. Tidak perlu lagi kompor, apalagi kompor dapat menimbulkan residu berupa asap yang lama kelamaan atap dapur menjadi menghitam.

Bagi Anda yang memiliki balita atau lansia yang diharuskan mengkonsumsi bubur, Tiarapot juga sangat disarankan untuk dimiliki, cara memasaknya pun mudah seperti memasak nasi pada umumnya.

Selain memberikan asupan yang bergizi, memiliki Tiarapot di rumah juga dapat memastikan bahwa asupan makanan yang di konsumsi terjaga kualitas dan kebersihannya. Dan Anda bisa memasak kapan saja dan di mana saja. Karena Tiarapot adalah smart multicooker yang portable, yaitu bisa di bawa kemana pun.

Untuk kue manis seperti bolu dan cake juga bisa di olah menggunakan Tiarapot. Proses memasaknya tergolong cepat dan hemat, hanya berdaya 400 watt masakan siap untuk dihidangkan.

Sedangkan untuk memasak lainnya, seperti membuat puding, menggoreng, mengukus, memasak nasi, memasak sup juga bisa dilakukan menggunakan Tiarapot. Jadi memasak berbagai jenis makanan bisa dilakukan secara cepat, praktis, dan mudah.

Bagamana jika sering memasak nanti panci rusak? Tidak perlu khawatir. Karena panci/pot dari Tiarapot dilapisi dengan lapisan khusus, ceramic coating dengan lima lapisan coating yang aman bagi kesehatan, dan bisa memasak untuk 11 orang dewasa sekaligus. Tiarapot juga dilengkapi dengan diagram cooking yang menggunakan bahasa Indonesia, yang ditampilkan di bagian tampilan LED sehingga proses memasak menjadi lebih mudah karena prosesnya dapat di pantau melalui layarnya.

Nah….Tunggu apa lagi! Tiarapot telah terbukti dapat digunakan untuk mengolah berbagai masakan. Memasak apapun akan jadi lebih mudah dengan Tiarapot smart multicooker dari Polytron, dan harganya pun sangat terjangkau, yaitu kisaran Rp800 ribuan, tersedia warna red dan dim grey.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here