SUARATERKINI, Bekasi – Sejak 2015, Coca-Cola Amatil Indonesia telah memberikan manfaat kepada warga di sekitar pabriknya di Cikarang Barat.

Yakni dengan melaksanakan salah satu pilar keberlanjutannya, yaitu community, CCAI menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis untuk warga.

Kali ini Kegiatan berlokasi di sekitar rumah warga RT 02 / RW 013 Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau.

Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager menyampaikan,” Amatil Indonesia melalui tim medis polikliniknya melayani sekitar seratus warga yang datang mengecek kesehatannya meliputi cek tekanan darah, konsultasi dengan dokter dan mendapatkan obat-obatan yang sesuai dengan penyakitnya secara gratis.

Warga yang datang berobat membawa kupon kesehatan yang telah dibagikan sebelumnya melalui ketua RT/RW,” ungkapnya di Bekasi, Senin (21/10/19).

Yang selanjutnya didistribusikan kepada warga sekitar yang membutuhkan dan warga mendapatkan pelayanan kesehatan oleh tim medis profesional dan diberikan obat-obatan sesuai dengan penyakit atau kebutuhannya,” paparnya.

“Kami mengapresiasi Coca-Cola Amatil Indonesia dalam melakukan kegiatan tanggung jawab perushaaannya.

Ini merupakan komitmen perusahaan untuk peduli dengan warga sekitar pabriknya, khususnya di bidang kesehatan,” ujar Mulyadi, Kepala Desa Sukadanau, Cikarang Barat yang hadir bersama beberapa tokoh masyarakat (21/10).

Hadir pula perwakilan dari Amatil Indonesia, Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager dan Radita Wicaksana, Corporate Affairs Executive.

Komitmen Amatil Indonesia untuk tumbuh bersama Indonesia diwujudkan dengan mengintegrasikan tanggung jawab sosial perusahaan dan pilar keberlanjutan di seluruh wilayah operasional.

Sebagai informasi beberapa kegiatan berkelanjutan yang telah dijalankan antara lain: program Water Stewardship untuk mengembalikan jumlah air yang terpakai dalam proses produksi kembali ke alam dan masyarakat (hingga tahun 2017, jumlah air yang telah dikembalikan mencapai 130%), Coke Kicks, Coca-Cola Forest di Lampung, Sumedang, dan Semarang (Amatil Indonesia telah menanam lebih dari 6.200 pohon dan menyumbangkan lebih dari 350.000 pohon pada masyarakat), serta program gerakan bersih lingkungan (termasuk kegiatan Bali Beach Clean Up yang sering mendapatkan penghargaan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here