Suaraterkini, Jakarta,- Sebagai produsen olahraga yang fokus terhadap perkembangan dunia olahraga tanah air, League mendapat kesempatan untuk melakukan kolaborasi dengan TIMNAS Balap Sepeda yang akan berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah SEA Games 2019 di Manila yang akan berlangsung selama 12 hari, tepatnya 30 November hingga 11 Desember mendatang.

“Koleksi ini bukan hanya untuk para cyclist, namun juga masyarakat umum terlebih konsumen League maupun penggemar TIMNAS Balap Sepeda. Kami berikan yang terbaik melalui koleksi tema cycling ini, ucap Prajna Murdaya selaku Direktur Utama League di Jakarta kemarin.

Sebagai bagian dari kampanye Pride of Indonesia yang digaungkan League sejak 17 Agustus 2019 silam, kali ini League melakukan kolaborasi dengan TIMNAS Balap Sepeda untuk membuat koleksi yang terdiri dari baju hingga sepatu yang mengusung tema cycling.

“Produk koleksi dengan tema cycling ini dilengkapi dengan material terbaik untuk kenyamanan pemakainya. Sebut saja Swave ICF TIMNAS, sepatu casual (lifestyle shoes) yang dilengkapi dengan upper Crafted Knit, material rajutan alami yang mampu mengikuti pergerakan kaki, fleksibel, pas di kaki dan membuat kaki bisa ‘bernafas’, tuturnya.

Produk ini Eksklusif Hanya di Tokopedia, Kerjasama dengan ICF ini sangat membanggakan, karena menunjukan bahwa League ikut berperan aktif dalam olahraga sepeda tanah air”, tambah Prajna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here