Komitmen Lazada dan AHA Commerce untuk Dukung Brand Lokal dalam “Go Digital”

Lazada

SUARATERKINI, Jakarta – Bisnis online membutuhkan pengetahuan, pemahaman, dan kerja keras, tetapi kesuksesan bukanlah hal yang tidak mungkin.

Bisnis melalui platform eCommerce memiliki banyak keunggulan, seperti program pelatihan, promosi, dan basis pelanggan yang dapat disesuaikan dengan target pasar.

Lazada Indonesia (Lazada) dan AHA Commerce, mitra pemberdaya lokal, telah bekerja sama untuk memberikan layanan terbaik bagi brand dan penjual lokal yang ingin merintis usaha online atau meningkatkan skala usaha dan keuntungannya.

AHA Commerce menyediakan layanan menyeluruh bagi brand lokal di Lazada, mulai dari pengelolaan toko online, gudang, fasilitas pengepakan, hingga program pemasaran dan layanan pelanggan.

Dengan inovasi sistem pemasaran berbasis teknologi seperti AHAbot, AHA Commerce dapat mengidentifikasi kebutuhan spesifik setiap brand untuk menentukan strategi pemasaran yang tepat. Ini telah membantu ratusan brand dan penjual lokal meningkatkan penjualan mereka di Lazada.

AHA Commerce juga diakui sebagai Indonesia Lazada Partner of the Year dalam acara LazMall 2023 Brands Future Forum (BFF) Awards, karena berhasil membantu brand lokal meraih kesuksesan.

BACA JUGA:  The Grove Suites by GRAND ASTON Tawarkan Paket Liburan

Salah satu contoh kesuksesan adalah SHINPO, sebuah brand lokal yang bekerja sama dengan AHA Commerce. Dukungan dari AHA Commerce telah membantu SHINPO membangun toko online pertamanya di Lazada dan meningkatkan omzetnya secara signifikan, bahkan selama pandemi, ucap Stephen Lawrence selaku Founder dan CEO AHA Commerce dalam keterangan resminya, Senin (1/4/2024).

Stephen menambahkan, “Data dan wawasan dari Lazada dan AHA Commerce menjadi dasar bagi SHINPO untuk mengevaluasi strategi bisnis mereka secara berkala.”

Dengan terus berada di ekosistem eCommerce Lazada dan dukungan dari AHA Commerce, SHINPO optimis dapat mengembangkan bisnis secara berkelanjutan dan melayani pelanggan di seluruh Indonesia.

Komitmen Lazada untuk pengembangan brand lokal Indonesia terus berlanjut dengan kolaborasi dengan mitra strategis seperti AHA Commerce, untuk mempercepat pertumbuhan perekonomian digital di Indonesia dan memberdayakan brand dan penjual lokal di platform Lazada.

redaksi.suaraterkini@gmail.com