ITEL Indonesia Luncurkan Smartphone Gaming Terbaru ITEL RS4

ITEL Indonesia

SUARATERKINI, Jakarta – ITEL Indonesia telah meluncurkan smartphone terbaru mereka, yaitu ITEL RS4, dengan fokus utama pada gaming dan performa. RS4 didukung oleh prosesor terbaru Helio G99 Ultimate yang diklaim memberikan pengalaman gaming yang lancar.

Menyandang tagline “ultimate gaming experience”, RS4 mengambil inspirasi dari Racing Sport untuk menjanjikan pengalaman bermain yang lebih seru. Hal ini diungkapkan oleh Marketing Manager ITEL Indonesia, Geza Febriandi, dalam acara peluncuran di Jakarta Pusat pada Selasa (2/3/2024).

Selain itu, ITEL juga mengumumkan kolaborasi dengan game mobile populer, Free Fire, dan tim esports Evos. Kolaborasi ini, yang merupakan yang pertama bagi ITEL dengan keduanya, diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih menarik bagi para gamer di Indonesia. Kristiandi, Game Producer dari Free Fire Indonesia, menyambut baik kolaborasi ini, terutama dengan adanya fitur immersive 90 Hz di RS4.

Spesifikasi RS4 mencakup RAM 12 GB dan Memori 128 GB yang dapat diperluas hingga 24 GB dan 256 GB. Selain fokus pada gaming, RS4 juga menawarkan kamera utama dengan resolusi 50 Megapixel.

BACA JUGA:  Hybrid Suzuki, Mengalami Peningkatan Hingga 49% Akhir Tahun 2023

Ponsel ini akan tersedia secara eksklusif melalui e-commerce Shopee pada tanggal 3 April 2024 pukul 00.00 WIB, dengan dua pilihan warna, yaitu silvery white dan luxe black.

redaksi.suaraterkini@gmail.com