suaraterkini, Jakarta,-League kembali berkolaborasi dengan komunitas Indonesia Sneaker Team (IST) meluncurkan sepatu sneaker edisi khusus yang diberi nama City Lights.

Brand Owner League Prajna Murdaya, mengatakan pihaknya membuka diri untuk bekerjasama dalam pembuatan sepatu edisi tertentu. Mengenai kerjasama dengan Indonesia Sneaker Team (IST) sudah dilakukan dengan meluncurkan sepatu sneaker Fresh Start 42Ø di Juli 2019 yang hasilnya menuai banyak kesuksesan.

“League bersama IST mempersembahkan Sneaker terbatas yang diberi nama City Lights. City Lights menjadi koleksi sneaker terbaru League dengan goresan nuansa warna baru,” tuturnya di Pondok Indah Golf, Jakarta, (19/1).

Ia menjelaskan, City Lights merupakan sebuah konsep sneaker yang mengadopsi dan terinspirasi akan denyut nadi kehidupan di super city yakni kehidupan yang lekat dengan kesibukan masyarakatnya, dengan lukisan gedung-gedung yang bermandikan cahaya sebagai background kehidupan.

‘Ide ini yang kami tuangkan ke dalam sebuah maha karya sneaker keluaran League hasil kolaborasi dengan IST yang didominasi dengan warna hitam dan kombinasi warna-warna neon atau terang seperti pink flash dan bright violet, sebuah perwakilan dari warna-warni cahaya super city di malam hari,” jelas Prajna.

Ia menuturkan sepatu City Lights yang menjadi salah satu koleksi sneaker dari League ini tidak dijual bebas dan hanya diproduksi 300 pasang sepatu.

Berbeda dengan Fresh Start 42Ø yang diproduksi dengan size terbatas, kini City Lights hadir dengan size yang lebih lengkap, mulai 36 hingga size terbesar yaitu 46.

‘Bagi Anda yang ingin mendapatkan City Lights, Anda dapat membelinya di Blibli.com dengan meng-klik http://bit.ly/LeagueCityLights. Anda cukup menyiapkan dana sebesar Rp 849.000 saja,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here