Suaraterkini, Jakarta,- Jiwa Toast merupakan sebuah konsep baru yang dikembangkan oleh Jiwa Group di tahun 2019. Jiwa Toast dikemas dalam konsep ‘Grab & Go’, menghadirkan juga suatu konsep baru, yaitu Quick Service, yang memiliki arti bahwa Jiwa Toast sangat ideal untuk dinikmati sebagai selingan antara Makan Pagi – Makan Siang maupun Makan Siang – Makan Malam.

Billy Kurniawan mengatakan Jiwa Toast itu dilahirkan setelah Kopi Janji Jiwa karena kita merasa marketnya untuk menemani produk kita yang awal yaitu Kopi Janji Jiwa. “Jadi untuk memberikan satu konsep makanan dan minuman dengan harga yang kalau di combine harganya kisaran Rp.30.000,-, jadi dengan harga segitu kita udah kenyang karena bisa makan dan juga minum”, tuturnya di Janji Jiwa X Kemang Jakarta, baru-baru ini.

Mengawali tahun 2020, Jiwa Toast menggandeng salah satu selebriti chef yaitu William Gozali (Willgoz). Hasil kolaborasi ini melahirkan satu menu baru yaitu Wakame Beef yang bisa dinikmati oleh semua #sahabatsejiwa mulai tanggal 10 Februari 2020.

“Tentunya kita ingin brand Janji Jiwa sendiri atau Jiwa Toast melekat di hati customer Indonesia, jadi kita prefernya agar bisa longlasting di customer kita, ketika mereka berbicara roti kita bisa berbicara pemainnya adalah Jiwa Toast, asli lokal dari Indonesia dan semua produksi di Indonesia, itu yang kita harapkan kedepannya bisa membawakan nama Jiwa lebih baik lagi.” Harap Billy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here